Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Babel Jadi Narasumber Dalam FGD Ancaman Radikalisme

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-02-19 at 13.41.10Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 19 Februari 2020. Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Anang Syarif Hidayat menjadi narasumber dalam Focus Group Discussion (FGD) yang digelar oleh Polres Bangka yang dilaksanakan di Ballroom ST 12 Sungailiat.

Acara yang bertemakan "Optimalisasi pencegahan paham radikalisme, khusus ISIS demi menjaga Nasionalisme dan Kebhinekaan dalam rangka terwujudnya stabilitas Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Bangka" ini juga dihadiri oleh Kabinda Propinsi Babel, Dandim 0413/Bangka, Dir Intelkam Polda Babel, Kasat Brimob Polda Babel, Kabid Propam, Kabid Humas Polda Babel, Ketua DPRD Bangka, Wakil Ketua DPRD Bangka, tokoh agama, perwakilan masyarakat dan 120 orang mahasiswa Stisipol Pahlawan 12, UBB, Polman, IAIN SAS, AKDBB dan Stikes Pemata Nusantara.
Acara diawali sambutan Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono. Intinya Kapolres berharap, melalui kegiatan FGD, peserta dapat menambah pengetahuan tentang ancaman paham radikalisme agar daerah dan negara ini (NKRI), tetap aman, damai dan kondusif.
Pengetahuan tentang paham radikalisme itu tentunya disampaikan oleh para moderator yang berkompeten.
Sebagai narasumber FGD masing-masing Kapolda Babel Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat, Wakil Bupati Bangka Sahbudin, Dr Ibrahim M.Si (Akademisi UBB) dan Dr Rusydi Sulaiman M.Ag (Akademisi IAIN). Acara dipandu oleh Moderator Bambang Ari Satria (Akademisi Stisipol).
Inti sambutan Kapolda menegaskan, semua pihak hendaknya menentang segala hal yang berkaitan dengan paham radikalisme karena Indonesia memiliki Pancasila dan UUD 1945 sebagai dasar negara. Kegiatan tersebut juga menyuguhkan sesi tanya-jawab kepada para narasumber untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam kepada para Peserta.
Kepolisian berharap dengan diadakannya dialog dengan para narasumber terpercaya ini dapat menambah wawasan serta memberi penyemangat bagi kita semua untuk tetap menjaga NKRI dari segala bentuk ancaman Radikalisme.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini100
mod_vvisit_counterKemarin342
mod_vvisit_counterMinggu ini442
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini13910
mod_vvisit_counterBulan lalu17724
mod_vvisit_counterTotal5142083

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.235.65.91
,
Sekarang : 2020-03-30 01:37
Kami memiliki 41 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat