Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Kep. Babel Pimpin Rakernis Fungsi Reserse Kriminal Umum 2018

Polda - Bid Humas

DSC 2418-924x612-462x3064grwfePolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombespol Drs. Djoko Erwanto Di Dampingi Oleh Irwasda Dan Dir Rrskrimum Polda Kep. Babel Pimpim Pembukaan Rakernis Dit Reskrimum Dan Satreskrim Polres Jajaran, Rakernis fungsi reserse kriminal umum tahun 2018 ini bertemakan “Kita mantapkan personel reskrimum yang profesional, bermoral Dan modern dalam menanggulangi gangguan kriminalitas di wilayah hukum Polda Kep. Babel”, Kegiatan Rakernis Ini dihadiri oleh para pejabat utama polda, para kasat reskrim polres jajaran beserta anggota reskrim polres jajaran, Selasa (27/11/2018).

Wakapolda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol Drs.Djoko Erwanto pada sambutannya menyampaikan bahwa dalam rangka mewujudkan polri yang profesional modern dan terpercaya atau yang lebih dikenal dengan promoter, polri tidak henti hentinya melakukan segala upaya untuk meningkatkan kualitas SDM polri dengan dengan melakukan pembenahan internal polri.

Perlu kita ketahui bersam bahwa gangguan kamtibmas saat ini seperti aksi teror, konflik, kejahatan konfensional dengan berbagai modus operandinya, tidak bisa kita anggap remeh dan sepele karena karena tingkat ekskalasinya yang dinamis yang akan berimbas tergngunggnya sendi sendi kehidupan dimasyarakat.

Dan perlu juga kita ketahui bersama dari laporan jajaran yang masuk Di Dit Reskrimum dari laporan yang masuk ditreskrimum Polda kep. Bangka Belitung jumlah tindak pidana tahun 2018 sebanyak 1.212, Pplenyelesaian sebanyak 582 perkara dan tunggakan 630 perkara Adapun perbandingan antara jumlah jumlah tindak pidana dandan penyelesaian sangat jauh yaitu 48%, Dari hal tersebut kita perlu lakukan analisa dan evaluasi.

Dan saya tekankan keapda seluruh anggota yang hadir ini untuk lebih meningkatkan kinerja dalam menyelesaikan suatu perkara karena di lihat dari hasil penyelesaian perkara di tahun 2018 masih di bawah 50%, semoha dengan dilaksanakannya kegiatan rakernis fungsi reskrimum ditreskrimum dan satreskrim Polres jajaran Polda kep Bangka Belitung tahun 2018 guna meningkatkan kualitas kinerja profesi personil reskrimum baik tingkat Polda maupun jajaran.


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini318
mod_vvisit_counterKemarin607
mod_vvisit_counterMinggu ini318
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini9069
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4941732

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.227.235.220
,
Sekarang : 2019-09-15 13:03
Kami memiliki 28 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat