Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

170 Siswa lolos Ujian Bintara terpadu T.A 2019

Polda - Bid Humas

index3hwgefasreaPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Sebanyak 169 dari 217 calon siswa atau casis akhirnya lolos untuk mengikuti pendidikan pembentukan bintara polri. Jumlah ini merupakan jatah atau kuota penerimaan di polda kepulauan bangka belitung, yang didapatkan dari mabes polri. Jumlah yang lolos berasal dari perangkingan nilai seluruh tes yang telah dilaksanakan sebelumnya. Pengumuman  disampaikan pada sidang terbuka penetapan kelulusan akhir penerimaan terpadu bintara polri tahun anggaran 2019, yang berlangsung di gedung auditorium stimik atma luhur pangkalpinang, dan turut dihadiri oleh orang tua calon siswa. Kamis 1 agustus 2019.

Hasil pengumuman ini ditanggapi dengan rasa senang bagi yang lolos, namun rasa kecewa dan sedih tak dapat disembunyikan casis yang belum lolos. Karo sdm polda kepulauan bangka belitung, kombes pol. Dien irhastini berharap agar yang belum lolos untuk tidak berputus asa, dan dapat mencoba seleksi tahun depan dengan persiapan yang jauh lebih matang.
Lebih lanjut karo sdm mengatakan keberhasilan casis yang lolos tak lepas juga dari peran orang tua yang telah mendidik dan membimbing serta memberikan restu. Untuk itu pihaknya turut memberikan penghargaan kepada para orang tua dari casis yang menempati ranking 10 besar.
Proses seleksi penerimaan anggota polri di polda kepulauan bangka belitung turut diawasi oleh berbagai pihak, baik internal, dan eksternal, sehingga transparansi, dan akuntabilitas sangat terjamin. Hal ini untuk mencetak anggota polri yang profesional dan berdedikasi tinggi untuk melindungi, mengayomi, melayani, dan melakukan penegakan hukum di tengah masyarakat.
“ Setelah dinyatakan lolos sebanyak 159 casis pria akan menempuh pendidikan pembentukan bintara polri selama 7 bulan di spn polda kepulauan bangka belitung, dan 10 casis wanita akan mengikuti pendidikan di sekolah polwan jakarta” ujar salah satu orangtua Siswa.


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini47
mod_vvisit_counterKemarin594
mod_vvisit_counterMinggu ini47
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13306
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945969

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.80.4.76
,
Sekarang : 2019-09-22 02:41
Kami memiliki 51 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat