Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Upacara Pembukaan Pendidikan Bintara Polri T.A 2019 di Polda babel

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-08-06 at 11.36.53Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Selasa, 6 Agustus 2019. Kapolda Kep. Babel Brigjen Pol Drs. Istiono, M.H,. Pimpin Upacara pembukaan pendidikan Pembentukan Bintara Polri TA. 2019 di SPN Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir pada Upacara Pembukaan ini Para Pejabat Utama Polda Kep. Babel, Para Kapolres Jajaran, serta para Forkopimda. Ada sebanyak 160 calon siswa asal pengiriman Polda Kep. Babel yang dinyatakan lulus yang akan mengikuti pendidikan di SPN Polda Kep. Babel T.A 2019.
Ada beberapa pasukan gabungan yang akan mengikuti upacara pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019 yang terdiri dari dua peleton Dit Shabara, satu pleton Dit Polairud, dua pletobn Sat Brimob dan enam peleton siwa didik Bintara Polri.
Kapolda Kep. Babel saat menyampaikan amanat Kapolri Jenderal Polisi Prof. H. Muhammad Tito Karnavian. Ph.D menyampaikan Ucapan selamat Kepda Peserta pendidikan Pembentukan Bintara Polri T.A 2019, Selama 7 bulan kedepan para siswa akan menempuh pendidikam Dan nanti para siswa akan di bekali berbagai pengetahuan dasar kepolisian serta nerbagai jenis keterampilan kepolisian.
Pada pendidikan pembetukan juga disertai dengan berbagai pelatihan jasmani serta rohani agar para siswa memiliki kualitas yang fisik yang prima serta mental kepribadian yang baik, Pada kesempatan ini saya berpesan kepada para siswa agar dapat melaksanakan pendidikan dengan penuh semangat, Persiapkan fisik dan mental dalam menempuh pendidikan kedepannya, segera menyesuaikan diri dengan lingkungan, taati semua peraturan yang berlaku di lembaga pendidikan ini, sertaanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya untuk belajar dan berlatih dengan disiplin dan semangat dengan penuh tanggung jawab.(DD)


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini417
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4331
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13082
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945745

Online (20 menit yg lalu): 14
IP Anda: 35.173.47.43
,
Sekarang : 2019-09-21 16:40
Kami memiliki 84 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat