Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Babel: Polda Akan Ketat Pantau Akifitas Medsos Jelang Pilkada 2020

Polda - Bid Humas

door stoopPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Wakapolda Bangka Belitung Kombes Pol Umardhani didampingi oleh Dir Intelkam, Dirbinmas yang diwakili, Kabid Propam, Kabid Humas melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Polres Bangka Barat dalam rangka pengecekan kesiapan menghadapi pelaksanaan Pilkada 2020, Selasa (10/3/2020)

Dalam arahanya Wakapolda Bangka Belitung meminta personel Polres Bangka Barat menjaga netralitas di Pilkada Bangka Barat 2020 mendatang. Selain itu personel Polres Bangka Barat juga harus profesional dalam melaksanakan rangkaian tugas pengamanan Pilkada serta pilkades yang rencanannya akan dilaksanakan di 22 desa di kabupaten Bangka Barat.

"Kapolri tegas menyampaikan tidak ada satu oknum polri yang tidak netral dalam melakksanakan rangkaian pengamanan pemilukada ini termasuk pilkades," kata Wakapolda kepada personil Polres Babar .

"Jadi silahkan masyarakat menentukan pilihannya, kami dari kepolisian satu tegak lurus harus netral dan harus profesional, jadi kami tidak berpihak dengan kandidat manapun. Sudah tegas kami sampaikan, Polri Netral" tegasnya kepada para awak media saat door stop di depan Mako Polres Babar.

Lebih lanjut wakapolda menyampaikan jelang pilkada biasanya akun bodong bergentayangan di laman Media Sosial. Umumnya akun ini dipakai para Buzzer untuk membangun narasi negatif, menyerang hingga menjatuhkan Pasangan Calon (Paslon) yang menjadi kompetitor mereka, ini akan membuat suasana tidak kondusif. Namun Polda Kep. Babel beserta jajaran sudah membentuk tim untuk mengantisipasi hal tersebut, jadi masyarakat diharapkan tetap tenang dan tetap jaga persatuan dan persaudaraan biarpun pilihanya berbeda, jelas Wakapolda.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini223
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1820
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1322
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178682

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 08:10
Kami memiliki 178 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat