Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polda Babel Gelar Syukuran Hari Jadi Ke 17 Secara Sederhana

Polda - Bid Humas

nPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kepolisian Daerah Kep. Bangka Belitung menggelar acara syukuran dalam rangka Hari Jadi Polda Kep. Bangka Belitung yang ke 17 Tahun 2020. Syukuran yang digelar secara sederhana ini diadakan di Ruang Dialog Publik Polda Kep. Babel, Jumat (13/3/20). Acara syukuran ini dihadiri oleh Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat, Irwasda Polda Kep. Babel, Pejabat Utama serta para personil Polda Kep. Babel.

Kapolda dalam sambutannya mengatakan bahwa diusia Polda Babel yang memasuki usia 17 Tahun ini merupakan usia yang bisa dikatakan perubahan menuju kedewasaan. Saya berharap kedewasaan tidak hanya ditunjuk dari usianya saja tentu harus diimbangi dengan kinerja Polda.

Dirinya mengungkapkan bahwa tolak ukur kedewasaan usia Polda dapat dilihat daei kualitas pelayanan dan kepuasan masyarakat terhadap keberadaan Polda itu sendiri.

“Satu-satunya tolak ukuran lembaga kita khususnya Polda Babel adalah kepuasan masyarakat. Sampai mana masyarakat bisa terayomi dan terlayani oleh kita.”kata Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat.o

“Kita bisa membangun Polda ini semegah mungkin dan membuat fasilitas lengkap. Tetapi apabila kinerja kita tidak bisa dirasakan masyarakat itu tidak ada artinya.”tambah Kapolda.

Diakhir sambutannya, Kapolda mengajak semua personil untuk bertekad dan berjanji dalam hati untuk selalu berupaya lebih baik lagi dalam melayani masyarakat.

“Selamat ulang tahun bagi kita semua dan untuk Polda Babel. Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan bimbingan dan ridho kepada kita dalam menjalankan tugas dan pengabdian kepada nusa dan bangsa.”tutup Kapolda.

Usai memberikan sambutan, acara syukuran dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolda dan diserahkan kepada perwakilan Polwan dan Polki yang memiliki usia termuda di Polda Kep. Babel dan ditutup dengan makan bersama. (Ry)


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini214
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2430
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16776
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175428

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 11:19
Kami memiliki 100 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat