Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Bangka Tetapkan 4 Karyawan Sebagai Tersangka

Polda - Bid Humas

wrgPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 23 Januari 2020. Polres Bangka Barat Tetapkan empat karyawan PT Global Investama Engginering sebagai Tersangka Dalam Kasus Pencurian dan Penggelapan Pasir Timah di Desa Mislak Kecamatan Jebus Kabupaten Bangka Barat.

Keempat tersangka merupakan Karyawan PT tersebut berinisial, DE (23) domisili Dusun 2 kemang masam Desa Air putih Kecamatan Muntok, SU (22) warga Desa Kelapa Kecamatan Kelapa Kabupaten Bangka Barat, AS (22) warga desa Cupat Kecamatan Cupat Kab. Bangka Barat serta IS (20) warga desa Mislak Kecamatan Mislak Kab. Bangka Barat.
Kapolres Bangka Barat AKBP Muhammad Adenan A.S, S.H. S.IK, mengungkapkan Mereka diamankan atau di tangkap pada saat pemeriksaan rutin Satuan Pengamanan PT. Timah Tbk dan personel Polres Bangka Barat.
Kronologi dimulai Pada hari rabu tanggal 22 Januari 2020 sekira pukul 08.25 Wib kedua pelaku DE dan SU diamankan pada saat pemeriksaan rutin yang di laksanakan satuan pengamanan PT. Timah Tbk dan personel Polres Bangka Barat di Pintu gerbang PT Global Investama. Dari tangan keduanya petugas berhasil mengamankan 14 Kilogram pasir timah di dalam sebuah kantong plastik bening di dalam jok sepeda motor.
Dari keterangan DE dan SU, petugas juga mencokoki IS dan AS pelaku pencuri lainnya. Akibat pencurian tersebut kerugian perusahaan ditafsir mencapai Rp 3.000.000,- (tiga juta rupiah).
Saat ini keempat tersangka berikut barang bukti diamankan pihak Polres Bangka Barat.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini197
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3005
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1757
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144646

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:26
Kami memiliki 81 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat