Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolsek Sungai Selan Cek Kesiapan Penanggulangan Banjir di Wilayahnya

Polda - Bid Humas

kapolsek ssPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Bangka Belitung sudah memasuki musim penghujan, dan rata rata cuarah hujan di wilayah sungai selan Bangka Tengah cukup tinggi. Langkah proaktif diambil oleh kapolsek sungai selan Akp. Arif Ardian Eko Buwono, S.I.K dalam rangka mencegah dan penanggulangan bencana banjir di hukumnya.

Kecamatan Sungai Selan menjadi daftar salah satu kecamatan yang pernah mengalami kejadian bencana banjir di beberapa wilayahnya namun upaya-upaya pemerintahan kabupaten Bangka Tengah dan di dukung masyarakat sungai selan terus dilakukan agar tidak terjadi bencana alam Banjir terulang kembali.

Pada upaya Penanggulangan dan pencegahan banjir di kecamatan sungai selan Kapolsek sungai selan  Akp. Arif Ardian Eko Buwono, S.I.K mengambil langkah-langkah Preventif serta kesiapaan bersama unsur kecamatan untuk menghadapi bencana Banjir di Kec, Sungai Selan.

Polsek sungai selan bersama stake holder terkait langsung melakukan pemetaan daerah rawan banjir dan mengecek kondisi dilapangan. Polsek sungai selan juga sudah menyiapkan tempat-tempat evakuasi atau pengungsian jika terjadi banjir. Akp. Arif Ardian menjelaskan kepada TribratanewsBabel untuk sementara ada 4 titik tempat pengungsian jika terjadi bencana banjir di sungai selan, kamis 16/01/2020.

“Ada empat titik lokasi yang sudah kita rencanakan antara laian gedung Serba Guna Sungaiselan, Gedung Mts AIAI, Gedung SDN 23 Sungaiselan dan  Gedung Majelis Taklim Dusun Pangkaraya”, Ujarnya.

Tidak hanya mengecek lokasi Kapolsek beserta anggotanya juga menyiapkan sarana dan prasarana yang nantinya bisa di gunakan dalam evakuasi jika terjadi banjir. Kapolsek berharap semoga bencana banjir tidak melanda lagi di wilayahnya dan kalu memang Alloh sudah berkehendak paling tidak kita dan masyarakat sudah siap untuk menghadapinya dengan langkah langkah yang sudah kita rencanakan dan sosialisasikan.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini223
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3031
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1783
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144672

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 04:27
Kami memiliki 122 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat