Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Cipta Kondisi menjelang bulan Ramadhan Polsek Airgegas

Polres - Bangka Selatan

alt

Polri Daerah Kep.Bangka Belitung,Polres Bangk Selatan,Polsek Airgegas- Rabu (01\06) Anggota Polsek Airgegas dipimpin oleh Kapolsek Airgegas IPTU Navy Pradhana Primasatya,S.IK memimpin operasi pekat sebelum bulan Ramadhan tiba.Sasaran Operasi pekat adalah minuman keras,perjudian dan lain sebagainya.


Operasi Pekat cipta Kondisi ini dilaksanakan diwilayah Hukum Polsek Airgegas yaitu di Desa Airgegas dan di Desa Sidoharjo.

Operasi Pekat ini mendapatkan hasil yaitu dari 5 orang penjual minuman keras didapatkan banyak minuman keras jenis arak dan bir kaleng.Dengan disaksikan oleh ketua RT anggota Polsek Airgegas melakukan penggeledahan rumah warga yang diduga menjual minuman keras jenis arak dan bir.

Didesa Sidoharjo diamankan 3 orang penjual minuman keras sedangkan didesa Airgegas didapatkan 2 orang penjual minuman keras.

Setelah mengamankan barang bukti berupa arak dan bir,anggota Polsek Airgegas mengamankan para penjual dan barang bukti ke Polsek Airgegas guna pengusutan lebih lanjut.




Foto Humas Res Basel
Kunjungi website Polda Kep. Babel

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini107
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3430
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2932
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180292

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 05:30
Kami memiliki 38 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat