Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Bupati: “Apresiasi Rencana Pengamanan Idul Fitri Oleh Polres Basel”

Polres - Bangka Selatan

alt

Polda Kep.Bangka Belitung,Polres Bangka Selatan,Polsek Toboali - Operasi Ramadniya Menumbing 2016 akan dilaksanakan 7 hari sebelum perayaan Idul Fitri 1437 H. Operasi yang dulu dikenal sebagai Operasi Ketupat ini merupakan Operasi Kamanusiaan yang bertujuan memberikan pelayanan terhadap Masyarakat yang akan merayakan lebaran serta sebagai bentuk jaminan rasa aman serta kedamaian di wilayah Kabupaten  Bangka Selatan.


Perayaan hari Raya Idul Fitri atau yang lazim disebut dengan hari lebaran bagi masyarakat Bangka Selatan  mempunyai karakteristik yang khas, karena bukan hanya sebagai momentum perayaan keagamaan tetapi sudah berkembang menjadi bagian tradisi atau budaya, sehingga datangnya hari lebaran setiap tahunnya selalu disertai dengan peningkatan aktivitas masyarakat melaksanakan mudik ke kampung halaman untuk melakukan kegiatan silaturahmi dengan sanak saudara.

Pada hari Rabu tanggal 22 Juni kemarin, Polres Bangka Selatan melaksanakan Rapat Lintas Sektoral yang dihadiri beberapa unsur Forkopimda diantaranya Bupati Bangka Selatan, Perwakilan Kejari toboali, DanPosmat AL Sadai dan Toboali, MUI Kab Basel, Manager PLN Rayon Toboali, Dishubkominfo, Dinkes, Dinsos, Senkom, Pramuka dll.

Dalam sambutannya Bupati Bangka Selatan, Drs. H Justiar Noer sangat mengapresiasi kesiapan Polres Bangka Selatan telah menyiapkan rencana yang sangat matang dalam memberikan pelayanan yang terbaik, serta rasa aman dan ketentraman bagi masyarakat di Kabupaten Bangka Selatan. Selain itu orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan juga mengharapkan dukungan oleh instansi terkait terhadap polres Bangka Selatan dalam melaksanakan Opersai yang akan datang. Pada kempatan itu juga, Bupati juga mewanti-wanti dengan situasi pasca lebaran dengan kembali melakukan pendataan ulang penduduk, karena di sinyalir biasanya pasca lebaran akan datang pendatang dali luar pulau Bangka yang akan berdomisili atau bekerja di Pulau Bangka Khususnya Kabupaten  Bangka selatan ini.

Sementara itu Kapolres Bangka Selatan, AKBP Satria Rizkiano, SIK, MSi Siap Memberikan Pelayanan yang Maksimal serta mengharapkan sinergi yang baik dengan instansi samping yang akan dilibatkan dalam operasi. “Niat yang ikhalas, rasa kebersamaan dan disipli yang tinggi sangat dibutuhkan dalam menentukan suksenya pelaksanaan Operasi ini.

Kegiatan tersebut selesai pada pukul 12.00 wib dan para peserta langsung menuju masjid Raudathul Jannnah Polres Bangka Selatan untuk melanjutkan Sholat Zuhur Berjemaah. (ds)




Foto Humas Res Basel
Kunjungi website Polda Kep. Babel
Artikel Terkait :

» Bupati: “Apresiasi Rencana Pengamanan Idul Fitri Oleh Polres Basel”

Normal 0 false false false EN-US X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4Polda Kep.Bangka Belitung,Polres Bangka Selatan,Polsek Toboali - Operasi Ramadniya Menumbing 2016 akan dilaksanakan 7 hari sebelum perayaan Idul Fitri 1437 H. Operasi yang...

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini222
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1819
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1321
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178681

Online (20 menit yg lalu): 17
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 08:03
Kami memiliki 218 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat