Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polres Basel Tanam 300 Pohon Buah

Polda - Bid Humas

IMG 20200106 42749Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Polres Bangka Selatan bersama Pengurus Bhayangkari beserta Polsek jajaran melakukan penanaman 300 pohon secara serentak guna menghijaukan lingkungan yang ada di daerah itu.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP Ferdinand Suwarji di Toboali, Senin mengatakan Pohon yang ditanam ini dari berbagai Jenis di antaranya pohon mangga, kelengkeng hingga jeruk siam, total Pohon yang ditanam  kurang lebih 300 batang.
"Total yang kami tanam ada 300 dan masing masing Polsek sebanyak 50 pohon dengan jenis yang berbeda," kata dia.
Ia mengatakan penanaman pohon ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan serta kelestarian alam sehingga pihaknya secara serentak melakukan penanaman pohon dengan tema "Polri Peduli Penghijuan".
"Selain itu, penanaman pohon ini merupakan instruksi dari Kapolri secara lisan untuk menghijaukan lingkungan sekitar, salah satunya dengan melakukan secara simbolis di lingkungan Polres Basel," kata dia.
Penanaman pohon yang dipimpin langsung oleh Kapolres ini dilaksanakan di lingkungan sekitar Rusunawa dan Perumahan Dinas Personil Polres Bangka Selatan. Sementara itu, Polsek Jajaran melaksanakan kegiatan ini di Wilayahnya masing-masing.
"Penanaman pohon di lingkungan ini kami laksanakan dengan maksud agar dalam proses perawatan dapat dilakukan dengan mudah serta manfaat yang dirasakan langsung oleh penghuni rusun dan warga sekitar asrama," kata dia.
Menurut dia, penanaman pohon tersebut dilakukan sebagai upaya menciptakan lingkungan yang asri serta mencegah berbagai bencana alam.
"Salah satu tujuannya untuk menciptakan suasana yang asri dan mencegah banjir, tanah longsor, serta mengurangi polusi yang memberikan efek positif bagi manusia," kata dia. 


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini205
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3013
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1765
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144654

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:48
Kami memiliki 55 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat