Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Puslitbang Polri Lakukan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Polres Basel

Polda - Bid Humas

aPuslitbang Polri Lakukan Penelitian Tingkat Kepercayaan Masyarakat di Polres BaselPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Tim dari Pusat Penelitan dan Pengembangan (Puslitbang) Mabes Polri mengunjungi Polres Bangka Selatan, untuk melakukan penelitian tentang tingkat kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Polri, Rabu (12/02).

Rombongan tim Puslitbang Polri dipimpin Kombes Pol, Syahrial M. Syaid, SIK beserta Tim, yang terdiri dari  Pembina Utama Drs. Ary Wahyono, Msi, Penda I Triyanti, SE,  Penda I Linda Ningsih  dan Pamen Polda, AKBP Qusaeri berserta anggotanya.

“Tujuan penelitian itu untuk mengetahui perspektif penilaian masyarakat terhadap layanan kepolisian pada lima fungsi,” kata Kombes Pol Ary.

Adapun ke lima fungsi Kepolisian tersebut yaitu Fungsi Satuan Lalu Lintas terkait dengan Pelayanan SIM, Fungsi Intelkam terkait pelayanan SKCK, Fungsi Satuan Sabhara terkait dengan penjagaan tahanan, Fungsi Satuan Reserse Kriminal terkait pelayanan penyidikan dan Fungsi SPKT.

“Tim mengambil sampel dari lima Polres di wilayah hukum Polres Bangka Selatan,” sebutnya.

Selain itu, dalam penelitian masih menggunakan 5 indikator pengungkit layanan yang dilihat yaitu : Bukti langsung (tangibles), Keandalan (reliability),  Daya tanggap (responsiveness), Jaminan (asurance) dan Kesesuaian (conformance),  dan ditambah satu indikator yaitu indikator reward terkait dengan kesejahteraan anggota berupa kenaikan gaji dan peningkatan Sarpras

Sementara itu, Kapolres Bangka Selatan AKBP S  . Ferdinand Suwarji, SE mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya dalam rangka survei tingkat kepuasan masyarakat atas pelayanan Polri, khususnya jajaran Polres Bangka Selatan.

Kapolres Bangka Selatan, menyambut baik kunjungan itu, mengingat hal ini berkaitan dengan tingkat kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

“Selama ini Polres Bangka Selatan sudah menjalankan lima fungsi dan indikator pelayanan kepada masyarakat,” kata Kapolres.

“Kami sangat berterima kasih, telah menjadikan Polres Bangka Selatan sebagai tempat penelitian. Sehingga jika terdapat kekurangan, atau kekeliruan bisa kami lakukan pembenahan,” Pungkasnya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini100
mod_vvisit_counterKemarin342
mod_vvisit_counterMinggu ini442
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini13910
mod_vvisit_counterBulan lalu17724
mod_vvisit_counterTotal5142083

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.235.65.91
,
Sekarang : 2020-03-30 01:37
Kami memiliki 41 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat