Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel Berikan Arahan Kepada Tim Satgas Nusantara

Polda - Bid Humas

satgasnusPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Dalam rangka pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di beberapa Daerah di seluruh wilayah Republik Indonesia, Polri sebagai institusi yang bertanggung jawab akan Harkamtibmas mempersiapkan berbagai agenda pengamanan seluruh tahapan Pilkada.

Polres Bangka Selatan yang merupakan bagian dari Kesatuan Kewilayan Polri juga ikut melaksanakan Pengamanan dimana Kabupaten Bangka Selatan pada tahun 2020 ini juga menggelar pesta demokrasi pemilihan Bupati. Oleh karena itu, Pagi ini, Polres Bangka Selatan menggelar Rapat Pemantapan Satgas Nusantara untuk menindaklanjuti perintah Kapolri. Semua satuan fungsi di tingkat Polres akan dilibatkan dalam Satgas Nusantara, (26/02/2020)

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bangka Selatan, AKBP. S. Ferdinand Suwarji didampingi Waka Polres Basel,  Kompol, Sarwo Edi Wibowo, SIK yang di hadiri oleh PJU Polres Basel, para Kapolsek dan seluruh personil yang terlibat dalam Satgas tersebut membahas tentang persiapan pengamanan serta kegiatan preventif dalam memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat menyambut pergelaran Pilkada Bangka Selatan tahun 2020 ini.

Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan bahwa tujuan dari Pemantapan Satgas Nusantara yang sudah dibentuk beberapa hari lalu untuk memperjelas Tugas Pokok serta mekanisme dan manajemen kerja dari pembentukan satgas yang berisikan subsatgas sehingga dalam pelaksanaan dapat berjalan efektif dan tepat Sasaran.

Pelaksanaan Satgas Nusantara dalam rangka Pilkada Serentak tahun 2020 dilaksanakan di sebagian wilayah Provinsi dan Kabupaten yang ada di Indonesia serta fungsi yang dikedepankan adalah Sat Intelkam selaku Sub Satgas Sosial, Sat Binmas Sub Satgas Kemitraan, Sat Reskrim Sub Satgas Gakkum dan Subbag Humas Sub Satgas Media, dan dilaksanakan juga oleh Polsek Jajaran dan seluruh personel jajaran dalam rangka  jalannya pergelaran pesta demokrasi berjalan aman, damai dan kondusif di wilayah Kabupaten Bangka Selatan.

Pelaksanaan kegiatan seluruh Sub Satgas Nusantara di Polres Bangka Selatan akan dikompulir oleh Kaposko untuk selanjutkan diteruskan ke Satgada Polda Kepulauan Bangka Belitung.” Jelas Kapolres

Kapolres juga mengatakan bahwa Satuan Tugas (Satgas) Nusantara bukan Operasi Kepolisian Khusus melainkan peningkatan tugas Kepolisian Rutin yang bertujuan mensukseskan Pilkada Serentak tahun ini.

Terakhir, Kapolres menyampaikan penekanan kepada seluruh Sub Satgas dan seluruh personil jajaran agar ikut peran serta dalam pelaksanaan Sub Satgas Nusantara di Polres Bangka Selatan, serta tetap jaga solidaritas TNI – Polri dan instansi Samping termasuk ke KPUD Bangka Selatan dan Bawaslu Bangka Selatan serta media.

Dalam Kesempatan itu, Wakapolres juga menyampaikan agar apa yang telah di atensi oleh pimpinan dilaksanakan dengan sebaik dan semaksimal mungkin, serta di lanjutkan dengan pemaparan oleh Waka Polres Bangka Selatan selaku Kasatgas Res Nusantara di Polres Bangka Selatan.


 

 

 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini253
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2469
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16815
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175467

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 12:46
Kami memiliki 171 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat