Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel : Pilkada 2020, Pilihan Boleh Berbeda Tapi Kita Tetap Bersaudara NKRI Harga Mati

Polda - Bid Humas

pilkadaPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinanad Suwarji imbau warga tetap jaga persatuan dan kesatuan meskipun berbeda pilihan dan dukungan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020. Sebagaimana diketahui, pada tahun 2020 ini, 4 dari 7 Kabupaten/Kota di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, akan melaksanakan Pemilihan Umum Kepala Daerah.

Dimana selain Selain Kota Pangkalpinang, Kabupaten Bangka Dan Kabupaten Belitung ada 4 Kabupaten yaitu Kabupaten Bangka Selatan, Kabupaten Bangka Tengah, Kabupaten Bangka Barat serta Kabupaten Belitung Timur akan Melaksanakan ajang Pesta Demokrasi tingkat Kabupaten lima tahunan tersebut.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinanad Suwarji kepada TribratanewsBabel mengatakan, Saya berpesan jangan sampai perbedaan dukungan ditengah-tengah masyarakat dijadikan alat yang bisa memecahkan rasa Persaudaraan, (27/02/2020).

“Pengelompokan – pengelompokan itu bisa membuat perpecahan dengan perbedaan pilihan lalu saling menebar issue, apalagi di Kabupaten Bangka Selatan bisa dikatakan sebagai miniatur Indonesia, terdiri dari berbagai suku, agama bahkan aliran kepercayaan,” tuturnya.

Lanjut Kapolres, perbedaan akan dimanfaatkan sekelompok yang tidak bertanggung jawab bisa menimbulkan kompetisi yang tidak sehat, hingga bermunculannya Black Campaign, Hoax, Fitnah, dan Propaganda serta Provokasi Massa.

“Dalam pelaksanaan tahapan Pilkada, jangan coba – coba menghalalkan segala cara. Kita akan tegas menindak pelaku ataupun kelompok jika menebar provokasi,” tegasnya.

Kapolres juga berharap, agar media lebih kepada peran serta bersama – sama untuk turut menjaga suasana kondusif di masyarakat.

“Jangan menebar propaganda, siapapun yang menang kita tidak peduli, yang penting masyarakat aman dan kondusif baik saat tahapan, pelaksanaan bahkan pasca Pilkada hingga pelantikan nanti,” Lanjut Kapolres saat ditemui diruang kerjanya.

Kapolres sangat percaya akan rasa persaudaraan yang ada di Kabupeten Bangka Selatan sangat baik dan memiliki rasa cinta tanah air yang tinggi.

“Namun sampai Saat ini saya sangat percaya bahwa Masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai ini sangat Kuat rasa persaudaraan, Kekeluargaan dan memiliki Jiwa Toleransi yang tinggi” Pungkas Kapolres


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini156
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1753
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1255
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178615

Online (20 menit yg lalu): 12
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 05:58
Kami memiliki 55 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat