Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Waka Polres Basel : Mari Kita Tingkatkan Kepedulian Akan Kebersihan Agar Terhindar Dari Wabah Penyakit

Polda - Bid Humas

bersihPolda Kep. Babel, Bid Humas,-  Saat ini dunia sedang digucang akan wabah penyakit baru covid - 19, tak terkecuali Indonesia, bahkan saat ini sudah memakan korban jiwa. Akan tetapi terkait hal itu Polres Bangka Selatan mengimbau agar pencegahan dan peningkatan kewaspadaan terhadap penyebaran virus Corona untuk terus dilakukan dimanapun kita berada dengan cara berperilaku hidup sehat.

Kapolres Bangka Selatan, AKBP S. Ferdinand Suwarji menjelaskan  langkah tersebut salah satu upaya pencegahan penyebaran virus corona (Covid-19). Kapolres mengajak agar seluruh Personilnya bersama-sama melakukan aktivitas bersih-bersih lingkungan, termasuk Asrama dan Markas Komando/Kantor Polres Bangka Selatan.

Sabtu Pagi, Waka Polres Bangka Selatan, Kompol Sarwo Edi Wibobo bersama Personil Polres Bangka Selatan melakukan pembersihan Lingkungan Asrama dan Rusun Polres Bangka Selatan.

“Buang dan bersihkan semua benda yang tidak berguna, kemudian lakukan pembakaran bagi sampah atau benda-benda tersebut yang bisa dibakar serta kuburkan bagi benda yang organik” Jelas Waka dihadapan Anggota Polres Basel, Sabtu (14/03)

Meneruskan arahan Kapolres Bangka Selatan, Selain untuk melakukan bersih-bersih Lingkungan tempat tinggal dan tempat kerja, Wakapolres juga mengimbau agar personilnya dapat mensosialisasikan pola hidup sehat sebagai langkah pencegahan penularan virus corona.

“Jangan lupa menyampaikan dan mensosialisasikan pesan serta himbauan tentang upaya pencegahan dini serta diharapkan juga menekankan pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan,” tuturnya.

 “Masyarakat diharapkan jangan panik akan wabah ini, pemerintahkita sudah melakukan langkah langkah untuk menanggulangingi permasalahan ini, diimbau untuk tetap waspada dan selalu tingkatkan pola hidup sehat, tutup waka.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini253
mod_vvisit_counterKemarin537
mod_vvisit_counterMinggu ini2469
mod_vvisit_counterMinggu lalu4501
mod_vvisit_counterBulan ini16815
mod_vvisit_counterBulan lalu16192
mod_vvisit_counterTotal5175467

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.208.132.33
,
Sekarang : 2020-05-28 12:47
Kami memiliki 173 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat