Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

2 Tersangka Narkoba yang Berbeda Diringkus Dalam Waktu 1 Hari

Polres - Bangka Tengah

 
PERS RELEASE2TSKPOLDA KEP. BABEL, POLRES BANGKA TENGAH – Koba, Waka Polres Bangka Tengah Kompol Steyvanus Saparsono, S.I.K didampingi Kasat Narkoba Iptu Agus Prasatiawan melakukan Pers Release penangkapan 2 Tersangka penyalahgunaan Narkoba di depan Rupattama Polres Bangka Tengah.
 Penangkapan kembali 2 Tersangka Kasus Narkoba atas oleh Satresnarkoba Polres Bangka Tengah. Tersangka pertama yang ditangkap pada hari Kamis (21/05) sekitar pukul 17.00 WIB atas nama Budi Als Tompel, umur 27 Tahun, pekerjaan wiraswasta warga Desa Kretak Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah. Budi ditangkap  berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di desa Keretak Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah ada seseorang yang setelah diselidiki lagi bernama Budi als Tompel yang memiliki dan menyimpan barang yang diduga narkotika jenis sabu. Setelah melakukan penyelidikan lebih lanjut, menurut informasi sdr Budi Als Tompel sedang berada di Pangkalpinang akan menuju desa Keretak Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah menggunakan mobil Toyota Avanza BN 2902 LT dan sesaat Anggota Sat Resnarkoba yang dipimpin oleh KBO Satnarkoba Brigadir Heri Hadi melihat Mobil yang dikendarai oleh Budi als Tompel sedang berhenti diwarung. Tidak mau kehilangan, anggota Sat Resnarkoba langsung mengamankan sdr Budi als Tompel yang saat itu sedang bersama temannya sdr Dapi. Setelah menunjukan surat tugas, anggota langsung melakukan penggeledahan baik terhadap sdr Budi als Tompel maupun sdr Dapi dan juga mobil Avanza BN 2902 LT namun tidak menemukan apa – apa.

Penggeledahan kembali dilanjutkan dengan mendatangi rumah sdr Budi als Tompel yang beralamat di Gang Krio RT 01 RW 01 Desa Kretak Kec. Sungai Selan Kab. Bangka Tengah dengan memanggil Ketua RT setempat agar menyaksikan penggeledahan dan berhasil ditemukan barang bukti yang diduga sabu disimpan di dalam kotak rokok diatas lemari pakaian.

Barang Bukti dari Tersangka Budi als Tompel yang Berhasil diamankan berupa 6 (enam) paket yang diduga narkotika jenis sabu, 6 (enam) plastic strip bening kosong, 1 (satu) buah kotak rokok sampoerna, 1 (satu) buah hp merk Blackberry tipe 3220 warna putih beserta simcard, seperangkat alat hisap bong dan 1 (satu) buah pirek beling.

 

Sedangkan Tersangka lain yang berhasil diringkus pada hari Jumat (22/05) sekitar pukul 16.00 WIB bernama Erwan Kurniawan Als Erwan bin Syamsuri, 34 tahun, pekerjaan wiraswasta, alamat Jalan Kayu Putih RT 03 RW 01 Kacang Pedang Pangkalpinang.

Tersangka berhasil ditangkap  oleh Sat Res Narkoba yang dipimpin oleh KBO Narkoba Brigadir Heri Hadi sebuah pondok kebun sawit di desa Terak Kec. Simpang Katis Kab. Bangka Tengah. Dari hasil penangkapan Tersangka Erwan Kurniawan als Erwan  berhasil diamankan Barang Bukti berupa 4 (empat) Paket Narkotika jenis sabu, 1 (satu) buah plastic strip kosong, 1 (satu) perangkat alat hisap sabu/bong, 1 (satu) buah pirek kaca, 1 (satu) buah tas laptop merk HP warna hitam, 1 (satu) buah sekop dari pipet, 2 (dua) buah korek api gas warna kuning merk Tokai, 1 (satu) unit Handphone merk Nokia type 105 warna biru hitam beserta simcard, 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Vixion BN 8918 KM beserta STNK.

Untuk Sementara Kedua Tersangka mendekam di Sel Tahanan Polres Bangka Tengah  guna mempertanggung jawabkan perbuatannya dan terancam Hukuman diatas 4 Tahun Penjara.

 
Foto Humas Polres Bangka Tengah

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini403
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4317
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13068
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945731

Online (20 menit yg lalu): 12
IP Anda: 35.173.47.43
,
Sekarang : 2019-09-21 16:18
Kami memiliki 47 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat