Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolres Press Release hasil Operasi Pekat 2015

Polres - Bangka Tengah

press release Ops pekat 6 7 2015 Polda Kep. Babel – Polres Bangka Tengah, Koba, Senin 6 Juli 2015 Sekitar Pukul 13.00 WIB bertempat di Rupattama Polres Bangka Tengah, Wakapolres Bangka Tengah Kompol Steyvanus Saparsono, S.I.K (tengah) didampingi Kabag Ops Kompol Sigit Eliyanto, S.I.K beserta Kasat Sabhara, Kasat Reskrim, Kasat dan anggota Sat Narkoba melaksanakan Press Release Hasil dari Operasi Patuh Menumbing 2015.

 

 Dalam Press Release nya, Wakapolres menyampaikan dari pelaksanaan Operasi Pekat yang dilaksanakan selama 16 hari, Polres Bangka Tengah telah berusaha semaksimal mungkin.

Hasil yang dicapai oleh Polres Bangka Tengah pun bisa dikatakan lumayan baik mengingat untuk Target Operasi dan Non Target Operasi juga terungkap lebih dari target yang telah ditentukan “Pungkas Kompol Steyvanus”.

Untuk  Perjudian berhasil menangkap sebanyak 4 kasus dengan 8 Tersangka, untuk Prostitusi sebanyak 1 Kasus dengan 1 Tersangka, Untuk Minuman Keras sendiri berhasil mengungkap sebanyak 7 kasus dengan 7 Tersangka, sedangkan Narkoba berhasil mengungkap 2 kasus dan menahan 6 orang Tersangka dan 1 orang masih ditetapkan sebagai saksi, Premanisme sebanyak 3 kasus. Jadi total keseluruhan yang berhasil diungkap oleh Polres Bangka Tengah selama pelaksanaan Operasi Pekat sebanyak 17 Kasus, yang terdiri dari 5 kasus TO dengan 3 Tersangka ditahan dan 2 dibina, dan 12 Kasus Non TO dengan 13 Tersangka ditahan dan 9 orang dibina.

Operasi Pekat sendiri dilaksanakan guna menekan angka penyakit masyarakat selama pelaksanaan Bulan Suci Ramadhan ini, seperti melaksanakan razia Senjata Tajam, Judi, Prostitusi, Minuman Keras dan yang berhubungan dengan penyakit masyarakat. 

 
Foto Humas Polres Bangka Tengah

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini535
mod_vvisit_counterKemarin606
mod_vvisit_counterMinggu ini4449
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini13200
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4945863

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 18.206.194.83
,
Sekarang : 2019-09-21 21:16
Kami memiliki 56 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat