Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polri dan TNI bersama Selesaikan masalah Pertikaian antar pemuda yg berujung maut

Polres - Bangka Tengah

 melayat-ke-keluarga-korban 20150924 221321
  Untuk mengantisipasi terjadinya bentrok yang lebih meluas, antar warga kedua desa, gara-gara perkelahian sekelompok pemuda Desa Kurau dengan pemuda Desa Belilik, Rabu (23/9/2015) malam.

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Roy Ardhya Candra bersama Dandim 0413 Bangka, Letnan Kolonel Inf Utten Simbolon segera mendatangi rumah korban, maupun kediaman keluarga tersangka.

Dalam silaturahmi langsung ke rumah keluarga korban, pihak keluarga menyerahkan penyelesaian kasus kepada pihak kepolisian.

"Tadi pak Kapolres dan Pak Dandim sudah langsung turun, melayat kerumah keluarga korban, dan sempat memberi santunan. Pihak keluarga korban sudah menyerahkan semua persoalan ini, kepada pihak kepolisian," ujar Wakapolres Bateng, Kompol Stevanus saat dikonfirmasi bangkapos.com, Kamis (24/09/2015).

Sedangkan para keluarga tersangka ,juga bersikap koperatif, mereka juga menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian, pihak keluarga juga pada dasarnya tidak mau ada peristiwa seperti ini.

"Bersama pak kades kedua desa, kita juga sudah menghimbau  dan keluarga tersangka juga bersikap kooperatif, mereka berjanji. Apabila anak mereka pulang segera menyerahkan kepada pihak kepolisian. Yang jelas sampai saat ini, kondisi kondusif. Dan kedua belah pihak sudah menyerahkan kasus ini, ditangani sepenuhnya oleh kepolisian,

Dia juga mengimbau kepada warga kedua desa, agar jangan bertindak hal-hal yang sifatnya anarkis, dan main hakim sendiri agar mempercayakan kepada pihak Kepolisian dalam menangani masalah penegakan hukum. (EP)


Foto Sat Brimob Polda Kep. Babel

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini134
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3457
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2959
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180319

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:35
Kami memiliki 108 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat