Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kolong Eks. PT Kobatin Memakan Korban

Polres - Bangka Tengah

IMG 20151004 082704Polda Kep. Babel – Polres Bangka Tengah, Koba, Pencarian terhadap korban tenggelam, Dian (14) yang diduga lemas saat berenang dikolong eks PT. Kobatin atau yang lebih dikenal dengan Kolong Ali yang terletak di Simpang Jongkong Kec. Koba yang digunakan sebagai Sumber air PDAM.

Dian binti Slamet (14) bersama dengan kakak sepupunya, melen (14) dan seorang temannya, Koma (14) pada hari sabtu (3/10) sore berniat untuk mandi di kolong Ali yang berada di Simpang Jongkong Koba. Kolong tersebut memang telah dijadikan Pemda Kab. Bangka Tengah sebagai sumber air PDAM, karena air dikolong tersebut memang jernih dan layak konsumsi.

Sekitar pukul 15.30 WIB, Dian dan Melen turun ke air kolong untuk mandi dan berenang dilokasi yang cukup dangkal di pinggir kolong, akan tetapi tak lama berselang Dian dan Melen sempat melambaikan tangannya karena terbawa ke tengah kolong yang lumayan dalam dikarenakan berpalung. Saat itu Koma belum sempat turun dan melihat kedua temannya tenggelam, spontan berteriak minta tolong kepada warga yang saat itu sedang lalu lalang di jalan yang berada diluar kolong.

Tak lama berselang, puluhan warga pun segera melakukan pertolongan dan langsung turun ke kolong dan melakukan pencarian terhadap Dian dan Melen. Namun sayangnya warga hanya mampu menolong Melen yang saat itu hampir tenggelam ke dasar kolong dan berhasil menarik rambut Melen hingga akhirnya Melen mampu diselamatkan walau dengan kondisi Trauma. Sementara Dian belum berhasil di selamatkan oleh warga yang dikarenakan minimnya sarana dan prasarana.

Segera warga pun langsung menghubungi pihak Kepolisian, Basarnas Babel, BNPBKesbangpol Bateng. Sekitar Pukul 18.30 WIB tim evakuasi pun tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan segera melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet dan alat penyelam, namun Dian pun belum juga ditemukan sampai dengan pukul 19.15 WIB.

Pencarian pun kembali dilanjutkan pada hari Minggu (4/10) namun hingga malam hari hasil yang dicapai pun belum juga memuaskan.
Foto Radar Bangka
Humas Res Bateng 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini134
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3457
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2959
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180319

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:35
Kami memiliki 110 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat