Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Laka Maut Suami dan Istri tewas di Ruas Jalan Ds.Kulur

Polres - Bangka Tengah

 laka-maut 20150520 210746
 Nahas menimpa pasangan suami istri, Abu Hasan (67) dan Illa (58). Dua warga Kelurahan Simpang Perlang, Kecamatan Koba meregang nyawa setelah ditabrak dan terseret mobil sejauh delapan meter di ruas jalan Desa Kulur, Kecamatan Lubuk Besar, Rabu (7/10).

Informasi dihimpun Bangka Pos Group dari kepolisian, kecelakaan lalulintas maut tersebut terjadi sekitar pukul 06.30 WIB. Saat keduanya korban hendak berangkat ke kebun mereka di Desa Belimbing mengendarai sepeda motor Yamaha Vega R Merah BN 7350 CP.

Saat melewati ruas jalan Desa Kulur, yang kondisi jalanya menanjak, dari arah berlawanan melaju mobil Hiline BN 1130 LW yang dikemudikan oleh Eko Prianto (24) warga Niur Desa Perlang.

Eko hendak mengantar dua orang anak bosnya, Charisa (8) dan Giang Aidin (6) berangkat ke sekolah dari Bangkanesia menuju ke Koba.

Hasil dari olah TKP , Eko terlalu banyak mengambil jalur lawan yang dilalui oleh sepeda motor yang dikendarai Abu dan Illa, sehingga menabrak pengendara sepeda motor tersebut. Akibat tabrakan tersebut, Abu bersama istrinya Illa meninggal di tempat.

Abu diketahui menderita luka berat, setelah terseret sejauh delapan meter dengan luka robek di kepala, kaki dan patah tulang di badan. Sedangkan Illa menghembuskan nafas terakhirnya setelah sempat terlindas ban mobil, dan mengalami patah tulang di badan.

Kanit Lakalantas, Polres Bangka Tengah, Brigadir Eka Putra mengatakan usai mendapat laporan pihaknya langsung melakukan olah TKP.

"Pengemudi serta mobil sudah kami amankan, dan saat ini, kasus masih kami tangani. Sedangkan hasil oleh TKP, kami melihat ada unsur kelalaian yang dilakukan pengemudi mobil karena mengambil jalur motor," ujarnya. (ep)


Foto Sat Brimob Polda Kep. Babel

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini281
mod_vvisit_counterKemarin650
mod_vvisit_counterMinggu ini2939
mod_vvisit_counterMinggu lalu4264
mod_vvisit_counterBulan ini11690
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4944353

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.226.243.130
,
Sekarang : 2019-09-19 09:59
Kami memiliki 33 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat