Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Koba Buru Curanmor yang Melarikan diri

Polres - Bangka Tengah

 th 4
 ajaran Polsek Koba saat ini, sedang mengejar salah satu pelakucuranmor, Jaya yang berhasil melarikan diri.

Jaya merupakan salah satu pelaku curanmor yang telah ditetapkan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) selaku rekan dari Yasir (19) warga Jalan Mentok Desa Kace, yang sebelumnya sudah diamankan oleh jajaran Polres Bangka, Selasa (20/10/2015) lalu.

Kapolsek Koba Iptu Ryan Wira Raja Pratama atas seizin Kapolres bangka Tengah  mengatakan anggotanya saat ini, sedang mencari keberadaan pelaku curanmor yang melarikan diri.

" Salah satu pelaku curanmor Jaya dengan korban atas nama Napriandi warga Nibung saat ini, sedang dilakukan pengejaran oleh anggota kita. Saat ini, tersangka sudah kita tetapkan sebagai DPO," ujar Kapolsek Koba.

Ryan menjelaskan terungkapnya kasus curanmor di Desa Nibung dengan LP 2013 lalu ini, berawal dari tertangkapnya Yasir oleh Polres Sungailiat di Desa Kace. Kemudian dilakukan pengembangan, bahwa pelaku mencuri motor tidak sendirian.

" Dari keterangan pelaku (Yasir) dirinya berboncengan dengan Jaya (DPO) melintas di daerah Desa Nibung, saat melintas itu, mereka melihat sepeda motor Yamaha Jupiter milik Napriandi warga Nibung, yang kuncinya masih menempel di sepeda motor, kemudian Jaya langsung mencuri dan membawa kabur sepeda motor tersebut," ucap Kapolsek Koba.

Berbekal dari informasi tersebut, Polsek Koba bersama Satreskrim Polda Babel segera melakukan penyelidikan mengenai keberadaan "Jaya". Namun saat digeledah dikediaman tersangka yang bersangkutan sudah melarikan diri.

" Untuk tersangka Yasir sudah kita amankan beserta barang bukti satu unit sepeda motor Jupiter MX BN 8701 EH warna perak yang sudah dibongkar. Sedangkan tersangka Jaya, masih dalam pengejaran kita," ucapnya.(ep)


Foto Sat Brimob Polda Kep. Babel

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini243
mod_vvisit_counterKemarin441
mod_vvisit_counterMinggu ini684
mod_vvisit_counterMinggu lalu4508
mod_vvisit_counterBulan ini13943
mod_vvisit_counterBulan lalu18558
mod_vvisit_counterTotal4946606

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 3.227.254.12
,
Sekarang : 2019-09-23 14:06
Kami memiliki 24 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat