Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Tanjung Pandan Laksanakan Koordinasi bersama 3 Pilar tangani Karhutla

Polda - Bid Humas

indexrwberverPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Tanjungpandan Menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinergitas Muspika bersama 3 Pilar dalam Melakukan Pencegahan Dan Penanggulangan Karhutla (Kebakaran Hutan Dan Lahan) Diwilayah Kecamatan Tanjungpandan Kab. Belitung yang dilaksanakan di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Tanjungpandan Kab. Belitung, Kamis 19 September 2019.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Tanjungpandan (Marzuki, S.IP), Kapolsek Tanjungpandan (AKP Agus Handoko, SH), Danramil 01 Tanjungpandan (Mayor Inf Trijoyo), Para Kades / Lurah beserta Bahabinkamtibmas dan Bhabinsa Se-Kec. Tanjungpandan yang berjumlah 30 orang.

Kegiatan Rapat Koordinasi dan Sinergitas Muspika Bersama 3 Pilar yang diselenggarakan oleh Pihak Kecamatan Tanjungpandan bertempat di Ruang Rapat Kantor Kecamatan Tanjungpandan dalam rangka pembahasan masalah pencegahan dan penanggulangan Karhutla (Kebakaran Hutan Dan Lahan) Diwilayah Kecamatan Tanjungpandan Kab. Belitung yang bertujuan untuk mencegah terjadinya kebakaran hutan dan lahan yang ada di Wilayah Kec. Tanjungpandan Kab. Belitung.

Adapun hasil akhir Rapat Koordinasi yg diprakarsai oleh Kapolsek Tg.Pandan & didukung Muspika diantaranya :Masing-masing Desa & kelurahan akan membentuk Tim penanggulangan awal bencana & Karhutla yang beranggotakan 3 pilar dan para Kadus, RT serta masyarakat setempat.( SK Kades/ lurah)

Masing-masing desa & kelurahan menyiapkan peralatan penanggulangan awal bencana & Karhutla ( Tangki air, Mesin robin, Selang dan Motor tosa) guna penaggulangan awal Karhutla lengkap dengan personil yg mengawakinya.

Para Kades & lurah menjadwalkan utk mengumpulkan warganya uuntuk diberikan sosialisasi /himbauan/preventif thd bahaya Karhutla termasuk adanya sangsi Hukum bagi yang sengaja melakukan pembakaran Karhutla oleh Kapolsek/Muspika & 3 pilar.

Koordinasi dengan Damkar Pemkab Belitung bila kondisi api tdk bisa teratasi oleh penanggulangan awal Karhutla di masing2 desa/Kelurahan.


Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini92
mod_vvisit_counterKemarin354
mod_vvisit_counterMinggu ini92
mod_vvisit_counterMinggu lalu3258
mod_vvisit_counterBulan ini29178
mod_vvisit_counterBulan lalu17480
mod_vvisit_counterTotal4978741

Online (20 menit yg lalu): 4
IP Anda: 34.204.191.31
,
Sekarang : 2019-10-20 05:49
Kami memiliki 45 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat