Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolda Lakukan Penghijauan Dilahan Eks Tambang Milik PT Timah

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2020-01-24 at 22.13.59Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Kapolda Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat  melakukan penanaman tanaman dan buah-buahan di lokasi reklamasi PT Timah, Desa Keposang bangka selatan, jumat 24 janiari 2020



Kegiatan ini dilakukan bersama PT Timah Tbk dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Bangka Selatan serta polres bangka selatan.

Kapolda berharap tahanaman yang ditanam dapat tumbuh subur dan memberikan manfaat di masa mendatang.

Dalam kesempatan ini juga kapolda mengingatkan agar tanah yang telah ditanami dengan aneka buah-buahan ataupun tanaman jangan lagi kembali digali demi kepentingan pribadi.

"Kalau sudah ditanami, jangan digali lagi. Jangan meninggalkan kerugian bagi generasi penerus dengan kerusakan lingkungan," tambah kapolda.

Kapolda sangat menyayangkan jika lahan yang sudah ditanami kembali digali sehingga kembali merusak lingkungan.

"Jangan sampai nanti ketika sudah mati kita dimaki-maki oleh generasi penerus karena memberikan bekas yang tidak baik," ungkap kapolda.

Selain bersifat seremonial, Kapolda Bangka Belitung ini juga berharap PT Timah dapat mengawasi setiap perkembangan tanaman yang telah ditanam sehingga tanaman dapat tumbuh subur tanpa ada lagi perusakan lingkungan.

Tak hanya kepada PT Timah Tbk,  kapolda juga meminta Polres Bangka Selatan untuk melakukan pengawasan penghijauan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan.

"Kami juga mengimbau kepada PT Timah untuk kembali memetakan lokasi-lokasi yang perlu dilakukan upaya reboisasi sehingga penghijauan dapat terlaksana dengan baik karena penghijauan banyak sekali manfaatnya," jelas kapolda.




Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini188
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini2996
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1748
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144637

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:04
Kami memiliki 46 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat