Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Ajak Masyarakat Dukung Kebijakan Pimpinan Daerah dan Tetap Jaga Kamtibmas

Polda - Bid Humas

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Peringatan Hati Ulang tahun Kabupaten Bangka Selatan dilaksanakan Secara bergantian di tiap kecamatan yang ada di Kabupaten Bangka Selatan. Penyelenggaraan kali inipun dilakukan oleh Kacamatan Simpang Rimba Kabupaten Bangka Selatan.


Berdampingan dengan Bupati Bangka Selatan, Drs. H. Justiar Noer, ST, MM Kapolres Bangka Selatan menghadiri Kegiatan yang berlangsung meriah tersebut.

Sesuai dengan Tema HUT Kabupaten Bangka Selatan Tahun ini, “Bangka Selatan Bersinergi” Bupati Bangka Selatan pada Sambutannya Mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bangka Selatan untuk bersama membangun Negeri Junjung Besaoh.

“Melalui momentum ini, mari kita bersama-sama bergandengan Membangun Negeri Junjung Besaoh ini untuk lebih maju dan siap bersaing dengan Kabupaten/kota lainnya dalam membangun Bangka Selatan agar lebih Makmur dan sejahtera,” Kata bupati.

Selaras dengan Bupati, Kapolres juga mengharapkan dukungan seluruh Masyarakat untuk mendukung Kebijakan yang telah ditetapkan pimpinan daerah untuk memajukan Kabupaten Bangka Selatan, salah satunya dengan menjaga Persatuan dan Kesatuan, dimana Bangka Selatan di tahun ini akan melaksanakan Pemilihan Kepala Daerah/Bupati.

“Pada Peringatan ini saya mengajak Masyarakat mendukung setiap kebijakan yang telah ditetapkan Pimpinan daerah dalam rangka memajukan Pembangunan, selain itu dukungan juga harus selaras dengan situasi Kamtibmas yang damai dan kondusif, terlebih di tahun Pilkada ini saya mengharap masyarakat tidak mudah terprovokasi dan tetap manjaga persaudaraan” Jelas Kapolres.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Sekda Basel, Staf Ahli Bupati bidang SDM kemasyarakatan, Asisten Sekda bidang Ekbang, Kapolsek Simpang Rimba, AKP Parno, Camat se Kab. Basel, Kades se Kec. Simpang Rimba, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan dilakukan pengamanan oleh personil Polres Simpang Rimba.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini95
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3418
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2920
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180280

Online (20 menit yg lalu): 11
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 05:04
Kami memiliki 52 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat