Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim Himbau Masyarakat Nelayan Jaga Situasi Kondusif Jelang Pilkada 2020

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-02-25-at-2.05.39-PM-620x330y6yetrf7j46bh5etgreterPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H selaku Kapolres Belitung Timur terjun langsung ke masyarakat yang bekerja sebagai nelayan untuk mengajak dan menghimbau kepada masyarakat bersama – sama, saling membantu, saling bekerja sama dan saling bahu membahu menciptakan dan menjaga situasi agar tetap kondusif jelang Pilkada Bupati dan Wakil Bupati Kab. Belitung Timur tahun 2020. (Selasa, 25/02/2020).

Dengan menggandeng Ketua LKPI Kab. Beltim Bapak Muchaedi, Ketua KPUD Kab. Beltim Bapak Rizal, ST, Ketua Bawaslu Kab. Beltim Wahyu Evan Yudistira, ST. M.Eng dan Perwakilan Kesbangpol, Kapolres Beltim mengadakan acara tatap muka sebagai bentuk silaturahmi dengan masyarakat nelayan. Acara yang bertemakan “Kegiatan Silaturahmi Kapolres Belitung Timur dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas menjelang pilkada Beltim 2020 yang aman, damai dan sejuk menuju Beltim maju dan sejahtera” di hadiri sekitar 70 orang masyarakat nelayan.

Kapolres Beltim mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam acara silaturahmi ini. Kesempatan kali ini saya menghimbau kepada masyarakat nelayan agar dalam menjalankan pekerjaannya menangkap ikan untuk tidak menggunakan peralatan dan teknik yang di larang oleh Undang-undang, misalkan jika nelayan menggunakan bom ikan, tentu bukan hanya ikan yang besarnya saja yang bisa punah, namun bisa merusak dan membinasakan ikan-ikan kecil yang seharusnya bisa menjadi bibit untuk kelestarian ikan tersebut. Bukan hanya ikan, penggunakan teknik atau alat tangkap yang tidak dibenarkan, juga bisa merusak ekosistem atau lingkungan laut itu sendiri, seperti terumbu karang (ungkap Kapolres).

Terkait dengan situasi saat ini, Kab. Beltim di tahun 2020 akan menggelar pesta demokrasi rakyat, dimana pada tanggal 23 September 2020 akan dilaksanakan Pilkada Bupati dan Wakil Bupati. Pilihan boleh beda, tapi jangan sampai merusak hubungan sosial antar sesama dan mengganggu soliditas antar nelayan. Kami Polres Beltim selaku pihak keamanan yang akan menjaminkan keamanan Pilkada 2020 di wilayah Kab. Beltim, mengajak seluruh rekan-rekan nelayan untuk menjaga Kamtibmas jelang Pilkada 2020 guna memberikan rasa aman pada saat pemilihan nanti.

Ketua KPU Kab. Beltim juga menyampaikan sosialisasi bahwa pesta demokrasi secara serentak di beberapa Kabupaten tinggal hitungan bulan. Untuk pencalonan perorangan sudah di tutup sesuai dengan ketentuan batas waktu pencalonan yang berakhir pada tanggal 23 Febuari 2020. Namun sampai dengan waktu terakhir pendaftaran untuk calon perorangan tidak ada yang mendaftar. Pencalonan juga bisa dari usungan parpol. Saat ini KPU Kab. Beltim melakukan rekrutmen panitia adhoc yaitu untuk panitia PPK dan PPS. Kami juga dari KPUD Kab. Beltim mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak suaranya dengan baik, sama-sama kita amankan pesta demokrasi kita bersama dengan damai, aman, tertib dan lancar.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini115
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3438
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2940
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180300

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 05:50
Kami memiliki 62 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat