Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Beltim Gandeng Rekan Media Tangkal Hoax Jelang Pilkada 2020

Polda - Bid Humas

WhatsApp-Image-2020-02-26-at-11.25.41-AM-620x330um rntbsvscawthreaPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H  mengundang dan mengajak rekan-rekan media cetak dan on line yang ada di Kabupaten Belitung Timur (Beltim), untuk bersama sama memberikan informasi yang benar dan mendidik kepada masyarakat jelang Pilkada 2020 dan meningkatkan pelayanan publik serta memberikan informasi yang mudah dipahami oleh kalangan masyarakat. Rabu (26/02/2020).

Acara jumpa dengan awak media yang berlangsung di Aula Polres Beltim pukul 09.00 Wib juga dihadiri Kabag Ops Polres Beltim Kompol Aan Hadi Nugroho Wibowo, SIK, AKP Mangil sekaligus mensosialisasikan kepada awak media bahwa saat ini Polres Beltim telah meluncurkan aplikasi yang bisa di down load melalui google play store dengan nama “SI PELANGI”. seperti yang disampaikan oleh Kabag Ops, rekan media bisa membantu untuk menginformasikan dan mensosialisasikan kepada masyarakat aplikasi tersebut melalui media jurnalistik masing-masing, termasuk kepada keluarga dan tetangga.

Banyak keunggulan dalam aplikasi tersebut dengan di lengkapi beberapa fitur atau fasilitas seperti, masyarakat bisa membuat SKCK on line melalui aplikasi, jadi untuk pengisian data awal bisa sambil santai dirumah, ketika datang ke Polres Beltim di gedung pelayanan terpadu masyarakat tinggal menunjukkan bukti di aplikasi dan bisa langsung mencetak SKCK yang di ajukan sesuai dengan persyaratan yang telah di penuhi, dan masih banyak informasi lainnya yang disajikan. untuk mendown load aplikasi tersebut masyarakat bisa dengan mengklik melalui link  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.sipelangi

Kapolres Beltim menyampaikan, kami terus mengembangkan berbagai terobosan kreatif dan program unggulan Polres Beltim tentang percepatan pelayanan publik khususnya diwilayah hukum Polres Beltim. Selain itu, Kapolres Beltim juga mengajak rekan rekan media sebagai mitra penyambung lidah agar dapat memberikan informasi yang mudah dipahami oleh kalangan masyarakat.

“Dalam hal pelayanan publik ini kami melakukan terobosan terobosan kreatif, selain kita melakukan pembenahan pembenahan perangkat dan SDM dan standar operasional prosedurnya kemudian mekanismenya begitu juga kegiatan kegiatan yang ada di Polres Beltim”, ujarnya.

Kami mohon dukungan dari awak media, bagi kami rekan-rekan pers yang ada di Belitung Timur sangat memiliki peran penting dalam hal percepatan informasi, terutama dalam hal menangkal berita Hoax, karena rekan-rekan media pasti dalam mengumpulkan data, informasi dan dokumentasi secara fakta dan aktual. Melalui rekan-rekan media ini juga diharapkan dapat membantu terwujudnya situasi Kamtibmas.

“Begitupula di tahun 2020 ini kita akan menyambut pesta demokrasi pilkada serentak pemilihan kepala daerah (Bupati dan Wakil Bupati). Tentunya dalam hal menjaga situasi Kamtibmas ini kami tidak terlepas bergandengan tangan dengan rekan rekan unsur insan pers. Saya rasa rekan rekan pers juga tentunya memiliki tujuan yang sama dalam menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Beltim ini. Supaya Beltim ini kedepannya semakin berkembang dan semakin maju,” jelas Jojo.

“Kami ucapkan banyak terima kasih kepada rekan rekan pers di Beltim, ujarnya menambahkan. Yang tentunya membantu kami dalam hal memviralkan apa apa kegiatan yang sudah dilaksanakan Mapolres Beltim yang dapat dirasakan oleh masyarakat lainnya,” imbuhnya

“Makanya kami mengundang rekan rekan sekalian, karena merupakan unsur yang dapat menyampaikan informasi secara langsung riil, langsung fakta, dan dapat mempublikasikan terobosan program program yang kami laksanakan dapat dirasakan masyarakat ramai dan bermanfaat. Program yang kami luncurkan nantinya bertujuan supaya terjalinnya tali silaturahim kepada masyarakat sehingga terwujudnya di Beltim ini dalam keadaan yang kondusif”, paparnya.

Polres Beltim juga menekankan kepada rekan rekan media untuk saling menangkal berita hoax yang bisa menimbulkan dan mengganggu situasi Kamtibmas yang ada diwilayah Belitung Timur.

Dan mengajak rekan rekan media saling bekerjasama bahu membahu, untuk menjaga netralitas diwilayah Beltim supaya bisa menangkal berita berita hoax yang menimbulkan provokasi dan mengajak elemen perangkat desa sampai mulai dari RT.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini122
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3445
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2947
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180307

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 06:12
Kami memiliki 100 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat