Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pria Cabul Diamankan di Polsek Gantung

Polda - Bid Humas

pelaku-begal-payudara-di-belitung-timurPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Sabtu, 14 Maret 2020. Seorang pemuda, Alsa (22) ditangkap oleh jajaran Polsek Gantung. Alsa ditangkap terkait aksi pencabulan, begal payudara perempuan pengendara motor di Gantung, Kabupaten Belitung Timur.

Kapolsek Gantung AKP Karyadi mengatakan pelaku melakukan aksinya di jalan raya saat sedang mengendarai motor. Sambil menyetir, ia memegang payudara korban dan menariknya. Sontak, korban yang kaget lalu berinisiatif mengejar pelaku.
"Korban juga dalam posisi mengendarai sepeda motor. Jadi saat korban mengejar pelaku, korban jatuh lalu teriak ke orang sekitar kalau pelaku melakukan tindakan asusila kepada korban," jelas Kapolsek Gantung.
Saat diteriaki korban pelaku dikejar oleh warga sekitar. Pelaku akhirnya jatuh juga dan berhasil diamankan warga. Kemudian warga mengamankan dan membawanya ke Polsek Gantung.
Kapolsek Gantung menyebutkan bahwa sejauh ini sudah ada beberapa korban yang melapor ke Polsek Gantung. Atas beberapa laporan tersebut, pihaknya telah menyebarkan anggota baik intel maupun reskrim untuk melakukan penyelidikan.
Memberikan informasi ke seluruh anggota babhinkamtibmas jajaran polsek gantung supaya menyampaikan ke warga di desa binaan masing-masing menyangkut pelaku.
"Alhamdulillaah pelaku bisa ditemukan saat menjalankan aksinya. Sampai saat ini, sementara sudah sembilan orang yang menjadi korban atas aksi pelaku. Motifnya sama. Atas perbuatannya ia telah melanggar pasal 289 KUHP tentang Perbuatan Cabul," terang Kapolsek Gantung.
Polsek Gantung akan terus melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap kasus ini. Kapolsek Gantung mengimbau agar masyarakat selalu berhati-hati dan waspada di manapun berada.
"Usahakan jangan keluar malam apalagi sendirian. Mari jaga keamanan dan kestabilan kondisi lingkungan kita bersama," imbaunya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini85
mod_vvisit_counterKemarin480
mod_vvisit_counterMinggu ini3408
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini2910
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5180270

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-06 04:45
Kami memiliki 22 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat