Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Cek Jajarannya, Kapolda Babel Kembali Lakukan Lawatan Kunker Ke Polsek

Polda - Bid Humas

iPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat kembali melakukan lawatan kunjungan kerjanya ke jajaran pada Kamis (12/3/20). Kali ini orang nomor satu di jajaran Kepolisian Daerah Kep. Babel mengunjungi Polsek-polsek yang ada diwilayah hukum Polres Bangka dan Polres Bangka Barat. Dalam kunjungannya tersebut, Kapolda didampingi oleh Karo Logistik, Kabid Humas dan Kasubbid Provos Polda Kep. Bangka Belitung serta Kapolres Bangka dan Kapolres Bangka Barat.

Pantauan Tim, setibanya di Polsek jajaran, Kapolda langsung disambut oleh Kapolsek dan para personil. Selanjutnya, Kapolda langsung melakukan pengecekan ke ruang-ruang pelayanan hingga ke rumdin yang ditepati personil Polsek.

Usai melakukan pengecekan, Kapolda memberikan arahan kepada jajarannya. Dalam kesempatan tersebut, Kapolda menyampaikan beberapa penekanan terutama kepada personil yang mengemban tugas sebagai Bhabinkamtibmas.

Kapolda mengatakan Bhabinkamtibmas merupakan ujung tombak Polri karena Bhabin inilah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat dan tentunya diback up oleh Polres.j

“Anggota Polsek terutama para Bhabin ini mempunyai peran yang luar biasa sebagai ujung tombak dan saya harap jalankan fungsi Preventif, Preemtif dan refresif. Peran Polsek juga sebagai Bumper pertahanan awal.”ujar Kapolda dihadapan Personil.

Selain itu, Bhabinkamtibmas yang memiliki tanggung jawab atas wilayahnya ini harus menjalin kerjasama yang baik antara Pemdes dan warganya karena dengan hal tersebut dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.

Kapolda juga meminta agar setiap aktifitas maupun konflik yang terjadi di desa dapat diselesaikan dengan kedamaian dan kekeluargaan.

“Keamanan tidak datang dengan begitu saja harus kita atur, clear dan desain. Kalau kita harapkan secara otomatis itu tidak akan mungkin. Untuk itu, saya banyak berharap dengan Bhabin untuk bisa intensif dan terus monitor apa kegiatan masyarakat.”terang Kapolda.

“Kalian harus punya banyak cara untuk dekat dengan masyarakat salah satunya dengan rutin melakukan kunjungan kerumah masyarakat. Perkenalkan diri dan berikan nomor Handphone.”tambah Kapolda.

Selain melakukan pengecekan dan memberi arahan kepada Personil, Kapolda juga memberikan sarana kontak kepada Polsek berupa 1 buah Genset untuk meningkatkan pelayanan Polsek kepada masyarakat. (Ry).


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini214
mod_vvisit_counterKemarin573
mod_vvisit_counterMinggu ini1811
mod_vvisit_counterMinggu lalu3864
mod_vvisit_counterBulan ini1313
mod_vvisit_counterBulan lalu18099
mod_vvisit_counterTotal5178673

Online (20 menit yg lalu): 13
IP Anda: 34.204.168.209
,
Sekarang : 2020-06-03 07:52
Kami memiliki 109 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat