Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polsek Tanjungpandan amankan pelaku penganiayaan

Polda - Bid Humas

indexuyrjht575ubrgt5b56gPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Polsek Tanjungpandan berhasil mengamankan seorang remaja pelaku penganiayaan terhadap pedagang bakso keliling, Pakde Ambo (Jarwo) pada Sabtu (23/3/2019) lalu. Peristiwa penganiayaan tersebut sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Unit Reskrim Polsek Tanjungpandan mengamankan seorang remaja berinisial IM (17), warga Desa Air Merbau, Tanjungpandan. Beserta 3 orang Teman Pelaku lainnya, Namun Setelah Di lakukan Pemeriksaan lebih lanjut ke Tiga Remaja yang bersama Pelaku Tidak Terlibat dalam peristiwa Penganiayaan tersebut dan menjadi Hanya Menjadi SAKSI. Setelah melakukan Penganiayaan tersebut Pelaku melarikan Diri ke Perkebunan di Jalan Bicong, Desa Air Merbau. Selain itu, Polsek Tanjungpandan berhasil mengamankan 1 (satu) unit sepeda motor Yamaha Mio Soul GT orange dengan nomor polisi BN 5230 FA, satu helai baju kaos oblong serta satu buah topi yang memang jatuh pada saat kejadian.

Adapun Kronologis Kejadian Pada hari Rabu tanggal 20 Maret 2019 sekira pukul 00.30 wib di depan toko Mie Ayam Jello tepatnya di jalan jln pangeran diponegoro kel. Pangkallalang kec Tanjung Pandan Kab. Belitung telah terjadi tindak pidana penganiayaan yang mana pada saat korban dalam perjalanan pulang ke rumah sambil mendorong gerobak bakso milik korban.

Tiba tiba datanglah 4(empat) orang laki-laki menggunakan sepeda motor berwarna Oranye, kemudian salah satu dari mereka menghampiri Korban dan ingin menggadaikan handphone nya kepada Korban seharga Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) kemudian korban menolak, setelah itu pelaku meminta uang kepada korban sebesar Rp 20.000,- (dua puluh ribu rupiah) untuk membeli bensin kemudian korban menolak, namun pelaku tetap memaksa dan marah kepada korban.

Setelah itu pelaku memukul korban ke arah wajah sebanyak satu kali dengan menggunakan tangan, namum korban menangkis dengan tangan kiri sedangkan tangan kanannya tetap memegang gerobak bakso miliknya. Setelah itu pelaku memukul kepala belakang korban secara berulang ulang. Setelah pelaku memukul korban, kemudian pelaku menarik tangan kanan korban sehingga korban tersungkur ke aspal jalan. Akibat dari kejadian tersebut mengalami luka pada kaki kanan dan kaki kiri.


 

Kapolda


Drs. ISTIONO, M.H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini487
mod_vvisit_counterKemarin628
mod_vvisit_counterMinggu ini487
mod_vvisit_counterMinggu lalu4746
mod_vvisit_counterBulan ini13199
mod_vvisit_counterBulan lalu19985
mod_vvisit_counterTotal4867489

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 54.163.20.123
,
Sekarang : 2019-05-19 19:19
Kami memiliki 52 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat