Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Polisi Pariwisata Dilibatkan Dalam Pengamanan Kejurnas Volly Pantai

Polda - Bid Humas

55b98e7d-5e77-4331-9382-9721a8966a95tyhjbnmPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Ada yang sedikit unik yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang berada di sekitar pantai Tanjungpendam guna melihat pertandingan Volly Pasir Kejuaraaan  Nasional. Adalah kehadiran sejumlah Polisi remaja dari satuan Polres Belitung yang bertugas melakukan pengamanan selama berlangsungnya kejuaraaan,dengan berpakaian khusus Polisi Pariwisata, terlihat para pengayom masyarakat ini terbilang menonjol dalam bertugas. “Sengaja kita menyiapkan personil Polisi Pariwisata guna dikedepankan dalam pengamanan kali ini “ Ujar Kasat Sabhara Polres Belitung AKP Edy Harto,Rabu (21/08/2019) di pantai Tanjungpendam.

AKP Edy Harto mengatakan ada sekitar 15 personil Polisi Pariwisata yang diturunkan selama berlangsungnya kegiatan Volly pasir di Tanjungpendam yang diperkirakan akan selesai pada Hari Jumat (23/08/2019) nanti.

Polisi Pariwisata yang ditugaskan menurut AKP Edy Harto sangat cocok dengan pola pengamanan dalam kejurnas Volly Pasir ini “ Selain turnamen olahraga juga mengedepanan sisi pariwisatanya oleh karena itu kita tampilkan Polisi Pariwisatanya “ Terangnya.

Menurut Kasat Sabhara ini Polisi Pariwisata memang ditugaskan khusus untuk melakukan pengamanan dan patroli sekaligus pelayanan terhadap masyarakat di seputaran tempat tempat wisata.

Walaupun demikian selain menugaskan Polisi Pariwisata pihak Polres Belitung tetap menurunkan personil gabungan lainya begitu juga melibatkan anggota Polsek disetiap pengamanan kegiatan masyarakat.

Dengan penampilan yang keren dan bersahabat dihaapkan Polisi Pariwisata dapat memberikan pelayanan yang terbaik baik untuk wisatawan lokal maupun mancanegara yang berada di seluruh kawasan wisata Pulau Belitung.

“ Sambil berjalan nanti Polisi Pariwisata Polres Belitung akan kita kembangkan baik jumlahnya maupun saran dan peralatan “ Lanjut AKP Edy Harto “ Kemampuan sumber daya manusia juga akan kita tingkatnkan “ Tambahnya.

Dengan kehadiran Polisi Pariwisata disemua momen yang digelara akan meningkatkan pelayanan sekaligus menambah kepercayaan masyarakat  kepada Polres Belitung guna memajukan dunia pariwisata  di pulau Belitung.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini285
mod_vvisit_counterKemarin763
mod_vvisit_counterMinggu ini2681
mod_vvisit_counterMinggu lalu3316
mod_vvisit_counterBulan ini10491
mod_vvisit_counterBulan lalu21559
mod_vvisit_counterTotal5121976

Online (20 menit yg lalu): 5
IP Anda: 3.214.224.224
,
Sekarang : 2020-02-19 15:08
Kami memiliki 66 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat