Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Jaga Kamtibmas yang Kondusif Polres Bangka Barat Rutin Patroli Dialogis

Polda - Bid Humas

WhatsApp Image 2019-12-05 at 22.18.39Polda Kep. Bangka Belitung,  Bid Humas.- Jajaran Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Barat mulai melaksanakan patroli dialogis terhadap para pemuda dan  sampaikan pesan Kamtibmas saat menyambangi para pemuda yang sedang nongkrong di pinggir jalan Desa Puput kecamatan muntok kab. Bangka Barat. Kamis 05 Desember 2019.

Kapolres Bangka Barat AKBP M. ADENAN.S.H.SIK.MH melalui kasat Lantas Polres Bangka Barat AKP Toni Susanto. SH mengatakan kegiatan patroli dialogis pada malam hari rutin kita lakukan. Selain para Bhabinkamtibmas, kegiatan dialogis dengan warga masyarakat juga dilaksanakan oleh Sat Lantas dengan sasaran seluruh masyarakat yang ditemui saat pelaksanaan tugas patroli.

Kegiatan patroli ini rutin dilakukan untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan terutama di titik rawan kriminalitas, Lakalantas, balap liar dan sebagainya.

Dalam kegiatan Patroli,anggota Sat Lantas juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada para remaja yang ditemui agar menjauhi narkoba dan minum-minuman keras serta balap liar.

Selain itu juga, anggota sat lantas Polres Bangka Barat juga melakukan ptroli di Bank Mandiri kecamatan muntok dan juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada satpam agar selalu waspada dan hati-hati dalam bertugas, terkait maraknya tindak kriminal yang terjadi di Objek vital.

“Mudah mudahan dengan rutin dilakukan patroli malam situasi kamtibmas terus kondusif dan kita menghimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah hukum Polres Bangka Barat supaya selalu mentaati peraturan berlalu lintas agar angka kecelakaan dapat berkurang dan meminimalisir pelanggaran dalam berlalu lintas sehingga terciptanya kamseltibcar (keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran) lalu lintas,”Ujar Kasat lantas.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini12
mod_vvisit_counterKemarin399
mod_vvisit_counterMinggu ini12
mod_vvisit_counterMinggu lalu2895
mod_vvisit_counterBulan ini18663
mod_vvisit_counterBulan lalu20717
mod_vvisit_counterTotal5108589

Online (20 menit yg lalu): 6
IP Anda: 34.229.131.116
,
Sekarang : 2020-01-26 00:44
Kami memiliki 48 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat