Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka Barat menghadiri rapat kerja sosialisasi tahap Pilkada 2020 Kab. Bangka Barat

Polda - Bid Humas

indexi7ukyjtftmkj6nbPolda Kep. Bangka Belitung, Bid Humas.- Pelaksanaan Rapat Kerja Sosialisasi Tahapan Pilkada 2020 Kab. Babar dan Penandatanganan MOU KPU dengan Kejaksaan Negeri Bangka Barat dalam penanganan Sengketa Pemilihan Tahun 2020. kegiatan rapat kerja Sosialisasi tahapan dan penandatanganan MOU dengan Kejaksaan dalam penanganan sengketa Pemilihan th 2020 bahwa pengalaman kita dalam pelaksanaan Pilkada terjadi beberapa kasus yang akan dimainkan seperti Pencalonan dan Sengketa hasil pemilu yang disampaikan Ke MK. selasa(21/01/2020).

maka dari itu meminta dukungan kepada Kejaksaan dan Stake holder, dan melaksanakan MOU kepada kepolisian untuk pengamanan, Apresiasi kepada Pemda Babar yang telah memberikan dukungan pada Pelaksanaan Pilkada 2020 ini . Kita ciptakan Pemilu yang berintegritas sehingga menciptakan pemimpin-pemimpin yang baik.

Rapat dalam rangka Disepakati kerjasama kerja antara KPU dan Kejaksaan dengan penandatanganan MOU guna membantu KPU dalam penyelesaiaan penanganan Sengketa Pilkada 2020.

Peserta rapat dihadiri Bupati Bangka Barat , Sekda Kab. Bangka Barat  ,Kajari Bangka Barat ,Kapolres Bangka Barat, Kasdim Kodim 0431 Bangka Barat, Kepala PN Muntok , Kasat Intelkam, Ketua KPU Babar, Ketua Bawaslu Kab. Bangka Barat , Dinas BPKAD Kab. Bangka Barat  ,Dinas Dukcapil Kab. Bangka Barat , Kepala Kesbangpol Kab. Bangka Barat , Kepala Dinas Satpol-PP dan Penanggulangan Bencana Kab. Bangka Barat , Camat Se-Kab. Bangka Barat , Perwakilan Cabang Rutan Muntok , Pengurus Partai Politik peserta Pemilu 2019 Kab. Bangka Barat.

Sambutan dari Kapolres Bangka Barat menyampaikan bahwa keaktifan Penyelenggaran berupa Sosialisasi terus dilakukan sehingga dirasakan oleh Masyarakat, terkait dengan Pengamanan kami menunggu Data Jumlah TPS yang Baku  untuk potensi kerawanan kami akan terus update,

" untuk pelanggaran-pelanggaran kami akan perintahkan Sat Reskrim untuk bergabung dalam Sentra Gakkumdu. Kami akan laksanakan Deklarasi Pilkada Damai dengan Parpol, Penyelenggara, Pengawas, Pemda dan Toga Tomas. " ujar Kapolres Bangka Barat.

Dengan di adakannya rapat ini Terjalinnya sinergitas dan Soliditas antara KPU Kab. Bangka Barat selaku penyelenggara Pemilu dengan stake holder terkait guna mewujudkan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bangka Barat tahun 2020 yang aman, damai dan sejuk.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini197
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3005
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1757
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144646

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:27
Kami memiliki 79 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat