Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Basel Beri Penghargaan Personel Berprestasi

Polda - Bid Humas

berita-apresiasi-kinerja-anggotanya-kapolres-basel-beri-penghargaan-53255-lPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Senin, 20 Januari 2020. Kapolres Basel AKBP S Ferdinand Suearji, SE menjadi inspektur upacara Hari Kesadaran Nasional yang dilaksanakan secara rutin setiap bulannya.

Upacara bertempat di halaman Mapolres Basel ini sebagai salah satu upaya untuk menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin dalam jiwa raga sebagai anggota Polri.
"Upacara pada hari ini memberi makna yang menggerakkan dalam membina semangat kebangsaan, menggerakan dalam membangun solidaritas dan meningkatkan kinerja dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat serta pelayanan publik,”kata Kapolres.
Diharapkannya dengan upacara ini, bisa memberikan kesadaran kepada seluruh Personil Polres Basel agar dapat melayani masyarakat dan menambah semangat dalam mengabdi terhadap Bangsa.
"Untuk mewujudkan fungsi pelayanan tersebut setiap anggota Polri khususnya di Polres Bangka Selatan harus memberikan pelayanan terbaiknya terhadap setiap masyarakat yang datang ke Polres Bangka Selatan. Hindari  penyimpangan dalam praktek pelayanan masyarakat,"tegasnya.
Upacara ini di rangkaikan dengan penyerahan piagam penghargaan dari Kapolres Basel kepada Personil Polres Basel yang berprestasi, yaitu pengungkapan kasus tabrak lari yang terjadi di wilayah hukumnya pada bulan lalu.
"Saya sangat mengapresiasi kinerja personil dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat yang dalam sebulan ini telah berhasil meringkus beberapa tersangka narkoba, pengungkapan kasus tabrak lari serta dukungan personil Polres Basel yang semakin profesional,"tuturnya.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini175
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini2983
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1735
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144624

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 02:33
Kami memiliki 34 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat