Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bateng Borong Jualan Kakek Husen

Polda - Bid Humas

66792819-65bf-488e-a2be-4778815366ac-1508x706 cPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 22 Januari 2020. Sebuah momen haru terjadi pada rangkaian anjangsana kapolres bangka tengah di kecamatan koba, Kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,S.I.K,S.H,M.H memborong Habis Jualan Kakek Husen.

Sekitar pukul 10.00 wib tepatnya setelah menjadi Inspektur upacara pada Peringatan Hut Satpam Ke 39 tahun 2019. Kapolres bangka tengah Akbp. Slamet Ady Purnomo,S.I.K,S.H,M.H melaksanakan anjang sana ke salah satu lansia di kecamatan koba.
AKBP Slamet Ady Purnomo bersama Kabag ops polres bangka tengah Kompol Andi Purwanto, Kasat Binmas polres bangka tengah Iptu. Nurmansyah dan segenap satpam kabupaten bangka tengah mendatangi kakek husen salah seorang lansia yang tinggal sebatang kara di kios terminal lama kecamtan koba.
Dalam perbincangannya Akbp. Slamet Mengucapkan maksud kedatanganya ke kediaman kakek husen untuk silaturahmi dan anjangsana dalam rangka Hut satpam ke 39 bersama satpam sebangka tengah.
dalam perbincangan singkat itu Akbp. Slamet Baru mengetahui bahwa sehari-hari kakek husen berjualan sapu lidi dan makanan ringan seperti kacang goreng dan buah keranji di depan pegadaian koba, sebelumnya Kakek husen berjualan dengan keliling dengan sepedanya namun sejak beberapa waktu yang lalu kakinya lumpuh, jangankan untuk mengayuh sepeda untuk berjalan pun kakek husen sudah tidak bisa. untuk berjualan Kakek husen mengandalkan tetangganya atau Ojek untuk mengantar dan menjemputnya pulang ke rumah.
mendengar kakek husen yang berjualan Akbp. Slamet langsung menanyakan barang yang dijual oleh kakek husen berikut harganya.
“Pak ini di jual berapa ?”, tanya Akbp. Slamet Ady.
“satunya 2000 pak”, jawab Kakek husen.
seketika itu pula kapolres memberi kode kepada ajudan untuk menghitung jumlah seluruh jualan pak husen. setelah di jumlah semuanya Rp. 500.000,-
“ini pak, jumlahnya Rp.500.000,- saya beli semua”, sembari menyodorkan uang kepada kakek Husen.
tidak hanya sampai disana kapolres juga memberikan bantuan berupa sembako kepada kakek husen dan salah satu perwakilan satpam juga memberikan uang untuk kakek husen.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini204
mod_vvisit_counterKemarin590
mod_vvisit_counterMinggu ini3012
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini1764
mod_vvisit_counterBulan lalu13882
mod_vvisit_counterTotal5144653

Online (20 menit yg lalu): 8
IP Anda: 3.233.220.21
,
Sekarang : 2020-04-04 03:41
Kami memiliki 57 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat