Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Bangka Beri Penghargaan Kepada Anggota Berprestasi

Polda - Bid Humas

aKapolres Bangka Beri Penghargaan Kepada Anggota BerprestasiPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubunga Masyarakat - Kapolres Bangka AKBP Aris Sulistyono memberikan penghargaan kepada anggota Polres Bangka yang berprestasi. Penyerahan penghargaan diberikan saat pelaksanaan upacara hari kesadaran nasional yang setiap bulannya di lapangan Mapolres Bangka, Senin(17/02/2020)

Dalam sambutannya, Kapolres menyampaikan bahwa pemberian penghargaan kepada anggota itu merupakan bentuk penghargaan atas dedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sehingga dapat dirasakan oleh masyarakat dan institusi.

Adapun anggota yang mendapatkan penghargaan yaitu Bripka Indra Andi Yatno, SE, berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas bidang Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Bangka, Brigadir Irman Oktafianda sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Polres Bangka, Brigadir Hendra Wijaya Sebagai Bhabinkamtibmas terbaik Polres Bangka, Brigadir Indah Jayanti, S.I.P, berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas bidang Satuan Lalu Lintas Polres Bangka, Briptu Aditya Sendawa Sakti berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas bidang Satuan Polair Polres Bangka, Briptu M. Soleh berdedikasi tinggi dalam pelaksanaan tugas bidang operasional Polres Bangka.

“Ini penghargaan bagi anggota yang berprestasi karena dinilai sanggup melakukan tugas kepolisian dengan baik. Sehingga atas kinerjanya dapat dirasakan institusi dan masyarakat,” terangnya.

Dikatakan, pemberian penghargaan ini dianggap perlu karena prestasi mereka sangat luar biasa. Kemampuan baik anggota polisi seperti ini dapat membuat kepercayaan masyarakat terhadap Polri lebih meningkat.

Di sisi lain, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memacu prestasi dan kinerja bagi rekan anggota lainnya. Sehingga nantinya akan semakin banyak anggota yang bekerja dengan sangat baik.

“Ini bagian dari komitmen kepolisian untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat terutama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,”pungkas Kapolres.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini115
mod_vvisit_counterKemarin342
mod_vvisit_counterMinggu ini457
mod_vvisit_counterMinggu lalu3415
mod_vvisit_counterBulan ini13925
mod_vvisit_counterBulan lalu17724
mod_vvisit_counterTotal5142098

Online (20 menit yg lalu): 7
IP Anda: 3.235.65.91
,
Sekarang : 2020-03-30 02:34
Kami memiliki 111 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat