Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Rumkit Bhayangkara Polda Sulsel Berhasil Sembuhkan 176 Pasien Covid-19

Polda - Bid Humas

Berupaya dengan Maksimal Rumkit Bhayangkara Polda Sulsel Berhasil Sembuhkan 176 Pasien Covid-19Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Berupaya dengan maksimal mengobati pasien Covid-19, Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel telah merawat 232 Pasien terduga Covid hingga pasien yang positif terkena. Dari jumlah itu, mereka telah menyembuhkan 176 Pasien. Sementara 3 orang lainnya meninggal dunia.

Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sulsel, Kombes Pol. Dr. Farid mengatakan telah berupaya maksimal untuk terus menyembuhkan pasien yang diduga mengidap covid agar tidak ada pasien meninggal yang dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara.

“Namun kita hanya berusaha, sedangkan ajal ada ditangan Allah SWT,” ungkap Karumkit Bhayangkara Polda Sulsel.

Kombes Pol. Dr. Farid sangat mengapresiasi para dokter dan perawat yang telah berjuang di garda terdepan dengan memberikan pelayanan maksimal kepada para pasien.

“Pasien ODP yang sembuh itu 86 orang, PDP 76 orang sedang pasien positif 18 orang,” jelasnya.

Karumkit Bhayangkara Polda Sulsel meminta kepada masyarakat bila ada gejala covid-19 segera isolasi mandiri, atau melapor ke Rumkit Bhayangkara agar segera dilakukan perawatan supaya dapat disembuhkan dan tidak menularkannya kepada orang lain. Dan bagi masyarakat yang belum terkena covid-19 agar selalu menjaga kebersihan, kebugaran tubuh dengan berolahraga dan memakan makanan yang higienis serta menetapkan pola hidup new normal.

“Artinya masyarakat tetap melaksanakan aktifitasnya dengan menerapkan budaya hidup normal yg baru. Yaitu menerapkan protokol kesehatan yaitu selalu pakai masker, selalu jaga jarak dan selalu cuci tangan,” tandas Kombes Pol. Dr. Farid.


Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini177
mod_vvisit_counterKemarin734
mod_vvisit_counterMinggu ini3704
mod_vvisit_counterMinggu lalu4602
mod_vvisit_counterBulan ini6336
mod_vvisit_counterBulan lalu18379
mod_vvisit_counterTotal5201577

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 18.207.240.230
,
Sekarang : 2020-07-10 06:53
Kami memiliki 49 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat