Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Mendapatkan Laporan Pungutan Liar, Polda Babel dan Polres Pangkalpinang Razia Juru Parkir

Polda - Bid Humas

juru-parkirPolda Kep. Babel, Bid Humas,- Puluhan tim gabungan dari Polda Kep. Babel dan Polres Pangkalpinang mendatangi dan mendata juru parkir yang ada di pasar pagi Pangkalpinang. Sebanyak 31 orang juru parkir di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang diamankan Tim Gabungan, Kamis (28/5/2020).

Para tukang parkir tersebut langsung didata oleh pihak kepolisian guna mengantisipasi terjadinya parkir liar di daerah tersebut.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Tris Lasmana Zaviansyah, mengatakan pihaknya melakukan penertiban terhadap juru parkir di kawasan Pasar Pagi Kota Pangkalpinang, karena mendapatkan keluhan dari masyarakat tentang adanya pungutan liar di kawasan tersebut.

"Kami masih melakukan pendataan lebih dalam, apakah juru parkir ini liar atau resmi, karena masalah parkir ini kompleks juga, " jelasnya.

Sampai saat ini kami masih mendalami para juru parkir yang kita amankan, apakah ada unsur pelanggaran atau unsur yang lain, nantinya akan pihaknya tindak lanjuti dengan hasil temuan dalam pemeriksaan.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini54
mod_vvisit_counterKemarin681
mod_vvisit_counterMinggu ini1377
mod_vvisit_counterMinggu lalu4602
mod_vvisit_counterBulan ini4009
mod_vvisit_counterBulan lalu18379
mod_vvisit_counterTotal5199250

Online (20 menit yg lalu): 10
IP Anda: 18.206.238.176
,
Sekarang : 2020-07-07 01:51
Kami memiliki 73 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat