Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Pelayanan SIM dan STNK Masih Ditutup Hingga 29 Juni 2020

Polda - Bid Humas

Pelayanan SIM dan STNK Masih Ditutup Hingga 29 Juni 2020 wwwwPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kamis, 28 Mei 2020. Polri memastikan bahwa pelayanan administrasi untuk pengendara berupa Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) masih ditutup imbas dari pandemi Covid-19.

Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kabagpenum Divisi Humas Mabes Polri Kombes Pol. Dr. H. Ahmad Ramadhan S.H., M.H., M.Si., menjelaskan bahwa penutupan pelayanan untuk warga tersebut akan diperpanjang hingga 29 Juni 2020 mendatang.

“Sampai dengan saat ini, pelayanan SIM, STNK dan BPKB masih ditutup untuk publik selama pandemi Covid-19 sesuai ST Kapolri No. 1473 tanggal 18 Mei 2020, penutupan pelayanan dilanjutkan hingga 29 Juni 2020,” jelas Kabag Penum di Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Sedangkan terkait pelayanan saat New Normal, Polri sampai kini masih mengkaji mekanisme dan skenario untuk melakukan pelayanan tersebut bagi seluruh masyarakat Indonesia.

Kabag Penum juga menjelaskan bahwa pengkajian itu dilakukan agar dapat menyajikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan di New Normal nanti.

“Korlantas Polri masih melakukan pengkajian tentang pelayanan publik dalam penerbitan SIM, STNK, dan BPKB yang adaptif dengan konsep new normal dari pemerintah,” pungkas Mantan Kabid Humas Polda Babel itu.


Artikel Terkait :

» Polri: Pelayanan SIM dan STNK Masih Ditutup hingga 29 Juni 2020

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat - Polri memastikan bahwa pelayanan administrasi untuk pengendara berupa Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Buku Pemilik Kendaraan Bermotor (BPKB) masih ditutup...

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini49
mod_vvisit_counterKemarin681
mod_vvisit_counterMinggu ini1372
mod_vvisit_counterMinggu lalu4602
mod_vvisit_counterBulan ini4004
mod_vvisit_counterBulan lalu18379
mod_vvisit_counterTotal5199245

Online (20 menit yg lalu): 9
IP Anda: 18.206.238.176
,
Sekarang : 2020-07-07 01:40
Kami memiliki 65 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat