Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Kapolres Belitung Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Personel

Polda - Bid Humas

Kapolres Pimpin Kenaikan Pangkat 31 PersonelPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Rabu, 01 Juli 2020. Dalam memperingati HUT Bhayangkara ke 74, Polres Belitung melaksanakan upacara dihalaman Mapolres Belitung. Kapolres Belitung AKBP Ari Mujiyono juga memimpin kenaikan pangkat bagi 31 personel Polres Belitung dimulai dari anggota berpangkat Bripda hingga berpangkat Iptu.

Diantaranya ada 2 anggota Bripda yang dinaikan pangkat menjadi Briptu, 14 anggota Brigadir menjadi Bripka, 7 anggota Bripka menjadi Aipda, 4 anggota Aipda ke Aiptu, 1 Kapolsek dari Ipda ke Iptu dan 1 Kasat reskrim berpangkat Iptu menjadi AKP.

Selain personel Polres Belitung, AKBP Ari Mujiyono juga memimpin kenaikan pangkat 6 anggota Batalion B Pelopor Sat Brimob Polda Kepulauan Bangka Belitung. Diantaranya 1 orang berpangkat Iptu, 4 orang berpangkat Brigadir dan 1 orang berpangkat.

Baca Lainnya Bupati Ajak Masyarakat Jaga Keindahan Kota Tanjungpandan HMI Belitung Berharap Bansos Tepat Sasaran KONI Beltim Mulai Sosialisasikan Sport For New Normal

“Saya selaku Kapolres Belitung mengucapkan selamat kepada personel yang dapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi di HUT Bhayangkara ini,” jelas Kapolres Belitung.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan mendengarkan amanat Presiden melalui vidcon diruang Tribarata Polres Belitung bersama dengan unsur Forkopimda Kabupaten Belitung.

Dalam vidcon yang dilakukan dari Mabes Polri hingga keseluruh Polda dan Polres yang ada di Indonesia, Presiden RI Joko Widodo memberikan amanat bagi Polri untuk bisa melaksanakan langkah–langkah New Normal untuk membuat masyarakat produktif kembali.

Usai melakukan Video Confrence, acara dilanjutkan dengan melakukan syukuran, berdoa bersama kemudian memotong tumpeng. Dalam HUT Bhayangkara ke-74 ini, AKBP Ari Mujiyono berharap kedepannya seluruh personel Polri dan masyarakat dapat saling bersinergi menciptakan kenyamanan dan keamanan untuk bersama.

“Kita berharap kepada seluruh personel Polri dapat lebih meningkatkan kinerja untuk melindungi, mengayomi masyarakat serta berbakti kepada bangsa dan negara. Untuk masyarakat sendiri kita berharap bisa bersatu dengan kita untuk menciptakan keamanan, dan ketertiban,” jelas Kapolres Belitung.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini433
mod_vvisit_counterKemarin807
mod_vvisit_counterMinggu ini3140
mod_vvisit_counterMinggu lalu5876
mod_vvisit_counterBulan ini10009
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5229718

Online (20 menit yg lalu): 15
IP Anda: 35.172.233.215
,
Sekarang : 2020-08-13 16:04
Kami memiliki 139 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat