Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Tanami Tanaman Buah Di Lahan Reklamasi, Kapolres Bangka Selatan Minta Masyarakat Tidak Kembali Menggali Lokasi Penanaman

Polda - Bid Humas

resbasPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kapolres Bangka Selatan AKBP S Ferdinand Suwarji mengajak seluruh masyarakat untuk tidak kembali menggali lahan yang sudah ditanami. Hal ini disampaikan dirinya saat turut serta dalam penanaman pohon yang digelar di lokasi Reklamasi PT Timah, Desa Keposang, Jumat (3/7/2020).

AKBP Ferdinand mengatakan akan selalu memonitor lahan yang sudah ditanami beberapa jenis tanaman di lahan Reklamasi PT. Timah.

"Kami akan selalu memonitor lahan yang sudah ditanami pepohonan agar tidak lagi digali atau dieksploitasi. Kami juga akan terus mengawasi, jangan hanya ditanami saja tetapi kita kawal terus sampai tumbuh subur," ujar AKBP Ferdinand.

Dirinya mengaku akan juga memita bantuan kepada aparatur desa dan camat untuk mensosialisasikan dan bergerak bersama untuk mengawasi penanam ini.

"Kita upayakan untuk humanis dan persuasif dulu, namun jika memang ada oknum yang membandel yah akan kita tindak tegas karena ini juga demi kebaikan kita dan penerus di masa mendatang," imbuhnya.

AKBP Ferdinand menambahkan, penanaman ini dapat menjadi harapan demi ketahanan pangan bagi masyarakat khususnya di Desa Keposang.

Semnetara itu, Dalam pelaksanaan penanaman ini, sedikitnya 630 pohon yang terdiri dari Pohon Jeruk dan Pohon Jambu Mete yang ditanam di lahan seluas lebih kurang satu hektare yang lokasinya berdekatan dengan Pustu Desa Keposang.


 

 

 

 

 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini456
mod_vvisit_counterKemarin807
mod_vvisit_counterMinggu ini3163
mod_vvisit_counterMinggu lalu5876
mod_vvisit_counterBulan ini10032
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5229741

Online (20 menit yg lalu): 12
IP Anda: 35.172.233.215
,
Sekarang : 2020-08-13 16:36
Kami memiliki 98 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat