Music Search Engine - Music Search Engine - Music Search Engine
  Visi Polda Babel : Tercapainya pelayanan kamtibmas yang prima, tegaknya hukum dan terwujudnya keamanan yang mantap di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung serta terjalinnya sinergi polisional yang proaktif dengan seluruh unsur dan komponen Pemerintah dan masyarakat

Wakapolda Babel Minta Personil Implementasikan Tribrata Dan Catur Prasetya

Polda - Bid Humas

wakapkp2Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si memimpin pelaksanaan apel pagi di Halaman Mapolres Pangkalpinang, Senin (06/7/20) pagi. Dalam kegiatan tersebut, Wakapolda didampingi Kabid Propam Polda Kep. Babel. Pada apel tersebut dihadiri langsung Kapolres Pangkalpinang, Wakapolres Pangkalpinang, Pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran serta personil Polres Pangkalpinang.

Wakapolda dalam arahannya menyampaikan beberapa atensi terkait pelaksanaan tugas. Mulai dari tugas pokok Polres dan satker sampai persiapan pelaksanaan Pilkada serentak yang dilaksanakan oleh 4 Polres di wiilayah hukum Polda Babel.

Selain itu, Wakapolda juga memberikan arahan terkait implementasi dari Tribrata dan Catur Prasetya yang diucapkan oleh pengucap saat apel pagi.

Semua harus bisa mengamalkan dan mengimplementasikan termasuk perilaku harus mencerminkan itu semua.

"Pengucapan harus diresapi dan dijiwai. Perilaku harus mencerminkan itu semua. Itu adalah ruh dan jiwa kita. Itulah yang menunjukkan jati diri seorang Polisi."ujar Wakapolda.

Wakapolda juga mempertanyakan kepada anggota yang tidak menjiwai dan mengimplementasikan sumpah yang ada didalam Tribrata dan Catur Prasetya. Dirinya mengingatkan agar semua itu tidak terjadi bagi seluruh anggota khususnya di Polda Babel.

Selain itu, Wakapolda mengharapkan anggota Polri di Polda Babel dapat memberi contoh kepada masyarakat. Jangan sampai ada yang dapat merugikan instusi Polri. 

"Saya harapkan ini semua dapat anggota implememtasikan dan dijadikan pegangan dalam bertugas."terang Wakapolda.


 

Kapolda


Drs. ANANG SYARIF, H.
Brigadir Jenderal Polisi

Pendapat Anda

Menurut Anda Berita Kami

Pengunjung

mod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_countermod_vvisit_counter
mod_vvisit_counterHari ini445
mod_vvisit_counterKemarin807
mod_vvisit_counterMinggu ini3152
mod_vvisit_counterMinggu lalu5876
mod_vvisit_counterBulan ini10021
mod_vvisit_counterBulan lalu23804
mod_vvisit_counterTotal5229730

Online (20 menit yg lalu): 16
IP Anda: 35.172.233.215
,
Sekarang : 2020-08-13 16:17
Kami memiliki 86 tamu online
Website

Polda Babel

thanksyou

Terimakasih kepada semua pihak atas kritik dan saran yang membangun website ini, tetap berikan dukungan agar website semakin memberikan informasi cepat dan tepat