BerandaBid HumasKasat Lantas Polres Beltim Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

Kasat Lantas Polres Beltim Berikan Reward Kepada Anggota Berprestasi

1578369043132009-0-620x330Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Manggar, Pada Saat Jam apel pagi Kasat Lantas Polres Belitung Timur AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK memberikan Reward kepada tiga Personil Unit Dikyasa (Bripka Giantara, Brigadir Risky dan Bripda Ari)  atas Dedikasi dan Kinerja Dalam penyuluhan Tertib Berlalu lintas sejak Usia Dini T.A 2019 yang diberikan oleh Kapolda Kep.Babel Brigjend Pol Drs. Anang Syarif Hidayat pada acara Rakernis Fungsi Lantas (20 Desember 2019)  di Hotel Sol Marina.

Dalam jam Apel pagi AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK  atas seizin Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H, Kasat Lantas Belitung Timur juga mengatakan pemberian Reward kepada Personil Sat Lantas yang berprestasi akan diberikan setiap bulannya, dengan tujuan memootivasi Kinerja setiap anggota Sat Lantas baik Unit Turjawali ,Unit Laka Lantas ,Unit Dikyasa dan Unit Regident. Memang efek kerja yang di inginkan adalah semua unit fungsi lalu lintas akan bersaing dan memberikan energi positif secara sehat dalam hal peningkatan kualitas dan kuantitas kerja untuk pelayanan ke masyarakat.
AKP Dwi Purwaningsih, SH, SIK berpesan kepada semua Personil agar tetap semangat dalam melaksanakan tugas guna memberikan pelayanan kepada Masyarakat, saya tidak akan menghalangi anggota Satuan Lalu Lintas untuk terus berinovasi dan kreatif tentang hal positif dalam hal pelaksanaan peningkatan kinerja, justru saya akan terus mendukung dan menunggu ada hal baru apa lagi yang akan di laksanakan anggota untuk pelayananan kepada masyarakat”. Jelas Kasat Lantas.


Berita Lainnya