BerandaBid HumasPolri Membuka Kesempatan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana T.A. 2020

Polri Membuka Kesempatan Penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana T.A. 2020

dddddddPolda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Kali ini Polri kembali memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk bergabung menjadi keluarga besar Polri melalui penerimaan / rekrutmen Polri Tahun Anggaran 2020. Untuk rekrutmen kali ini Polri di awali dengan membuka “Penerimaan Siswa Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2020”.

Dalam hal ini Polres Belitung Timur sebagai salah satu jajaran Polri wilayah Polda Kep. Bangka Belitung memfasilitasi masyarakat yang mempunyai keinginan dan kesempatan dapat mengikuti rangkaian seleksi tersebut.
Bagian Sumber Daya Manusia (SDM) Polres Belitung Timur siap melayani bagi masyarakat yang ingin konsultasi atau menanyakan terkait masalah rekrutmen siswa sekolah Inspektur Polisi sumber sarjana (SIPSS) T.A. 2020.
Berdasarkan surat pengumuman Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Mabes Polri) Nomor : Peng/2/I/DIK.2.1./2020, berdasarkan salah satu rujukan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor : Kep/10/I/2020 tanggal 3 Januari 2020, hal tersebut dalam rangka memenuhi kebutuhan Organisasi Polri melalui penambahan kekuatan Personel Polri Sumber Sarjana. Untuk pendaftaran penerimaan kali ini melalui On Line dengan alamat web site penerimaan.polri.go.id.
Lama pendidikan yang harus di lalui dan di ikuti oleh siswa sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana selama waktu 6 (enam) Bulan terhitung sejak tanggal 03 Maret 2020 sampai dengan 02 September 2020. Setelah mengikuti rangkaian dan masa waktu pendidikan masing-masing Personel berhak menyandang dan lulus dengan pangkat Inspektur Polisi Dua (Ipda).
Pendidikan akan dilaksanakan di Lemdik AKPOL Semarang. Untuk persyaratan dan informasi lebih lanjut bagi masyarakat khususnya Kab. Belitung Timur dapat menanyakan langsung ke Bagian SDM Polres Belitung Timur.


Berita Lainnya