BerandaBid HumasRakernis Div Humas Polri : Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri yang Presisi...

Rakernis Div Humas Polri : Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri yang Presisi di Era Post Truth

Polda Kep. Babel, Bid Humas,- Empat Divisi Satuan Kerja Polri menggelar Rapat Kerja Tekhnis yang resmi dibuka oleh Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo. Acara Pembukaan Rakernis berlangsung di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Sebagai salah satu unsur pelaksanan satuan kerja Polri, Divisi humas Polri sebagai salah satu garda terdepan citra polisi menggelar Rakernis Humas Tahun Anggaran 2021 di Denpasar, Bali.

Dengan mengusung tema “Strategi Pemantapan Komunikasi Publik Humas Polri yang Presisi di Era Post Truth”. Acara ini diikuti 34 Polda jajaran.

“Berkat rahmat Tuhan yang Maha Esa, hari ini kita mengikuti Rakernis Divisi Humas Polri, Divisi Hukum Polri, Divisi TIK Polri dan Divisi Hubinter Polri. Dengan Rakernis ini empat divisi siap mewujudkan transformasi menuju Polri yang Presisi,” ungkap Kadiv Humas Polri, Irjen Pol Argo Yuwono Prabowo.

Pemantapan komunikasi publik dilakukan melalui penguatan sistem komunikasi publik, layanan hubungan media, penguatan kapasitas sumber komunikasi publik serta kemitraan dengan berbagai pihak.

Dalam rakernis ini, Divisi Humas juga memberikan pembekalan kepada 34 Kabid Humas jajaran. Tujuannya sebagai bentuk peningkatan SDM Humas Polri yang unggul dalam memberikan pelayanan kepada publik.

Berita Lainnya