BerandaBid HumasPatroli Kepolisian Himbau Masyarakat Taat Protkes

Patroli Kepolisian Himbau Masyarakat Taat Protkes

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat,- Upaya edukasi terhadap masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan selama Pandemi covid-19 terus dilakukan. Usaha ini dalam rangka menekan penyebaran virus covid-19 di wilayah Pangkalpinang.

Bentuk kepeduliannya terhadap kesehatan kepada warga masyarakat di Kota Pangkalpinang, personel Dit Samapta Polda Babel, Polda menggelar patroli guna memantau kamtibmas dan menghimbau penerapan protokol kesehatan.

Patroli ini menyasar ketempat-tempat fasilitas publik guna mencegah adanya kerumunan warga. Tujuan kegiatan patroli ini untuk mencegah adanya kerumunan warga (Sosial distancing) guna menekan keterpaparan terhadap Covid-19 serta mengurangi terjadinya kenakalan remaja pada malam hari.

Katim Patroli Dit Samapta mengucapkan terimakasih kepada warga masyarakat Pangkalpinang yang telah mematuhi Protokol kesehatan. Kemudian, Personil Dit Samapta juga menyampaikan agar tetap menjaga kesehatan dan menjaga pola hidup sehat.

“Kita berharap dan sama-sama berdo’a, agar ancaman wabah Covid-19 segera berakhir, sehingga kita bisa melakukan aktifitas seperti sediakala,” ujar katim patroli.

Berita Lainnya