BerandaBid HumasKapolda Kep. Babel Bersama Forkopimda Beri Bantuan Bagi KPM

Kapolda Kep. Babel Bersama Forkopimda Beri Bantuan Bagi KPM

Polda Kep, Babel, Bidhumas.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol. Drs. Anang Syarif Hidayat bersama Gubernur Prov Kep. Babel Melaksanakan giat Rapat Koordinasi Tertutup Terkait Penanganan Pandemi Covid-19 dan Penyaluran Bantuan Beras Bagi Keluarga Penerima Manfaat (PKM) Bersama Forkompinda Babel di Desa Dokong Kec. Tanjung Pandan Belitung. Selasa, (27/07/21).

Bapak Gubernur Prov. Kep. Babel yang didampingi oleh Kapolda dan Danrem pada hari ini melaksanakan penyaluran bantuan beras kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan dalam kegiatan Rapat Koordinasi Tertutup terkait Penanganan Pandemi Covid-19 dan penyaluran bantuan beras bagi masyarakat di Kantor Desa Dukong, Kec. Tanjung Pandan, Belitung.

Dalam kesempatan ini Bupati Belitung mengucapkan Ucapan Terima Kasih Kepada Gubernur PROV Kep. Babel Beserta Rombongan atas kunjungan ke Kec. Tanjung Pandan Belitung ini. Bupati juga menjelaskan bahwa situasi Covid-19 di wilayah kabupaten Belitung yang masuk zona merah Sudah banyak kebijakan kebijakan yang pemerintah daerah buat untuk menekan Angka Peningkatan Covid-19 namun tidak ada perubahan.

peningkatan Kasus Positif di Wilayah Kab Belitung dikarenakan kurang nya Kesadaran Masyarakat Akan pentingnya Menerapkan Protokol Kesehatan. Terkait Video viral yang saya buat itu untuk menyadarkan masyarakat agar lebih aktif dan peduli terhadap COVID-19. Semoga dengan Di berikan nya bantuan BST dan PKH ini membuat masyarakat lebih patuh akan protokol kesehatan Agar tidak keluar rumah bila tidak perlu.

Menjelaskan Kasus meninggal Dunia Di wilayah Kab..Babel Di dominan Oleh Orang Tua yang mempunyai Penyakit bawaan.
Mengingatkan pentingnya Menjaga dan Menerapkan Protokol Kesehatan.

Bantuan yang Di bagikan adalah BST (Bantuan Sosial Tunai) berupa 10 Kg beras dan Uang tunai Rp. 600.000 ribu rupiah untuk 2 bulan dan PKH ( Program Keluarga Harapan ) 10 Kg Beras.

Kegiatan Dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi Tertutup terkait Penanganan Pandemi Covid-19 di dalam Kantor Desa Dukong dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Berita Lainnya