BerandaBid HumasWakapolda Kep. Babel Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Remaja

Wakapolda Kep. Babel Berikan Arahan Kepada Personil Bintara Remaja

Polda Kep, Babel, Bidhumas. Wakapolda Kep. Bangka Belitung Brigjen Pol. Drs. Umardani bersama Pejabat Utama Polda Kep. Babel yang ditunjuk memberikan Arahan kepada Personil Bintara Remaja Tahun 2021 di Mako Brimob Tanjung Gunung. Selasa, (27/07/21).

Dalam kesempatan ini Umardani mengucapkan terimakasih kepada instruktur dari brimob yang telah berkenan memberikan kemampuannya, keahliannya dan pengalamannya kepada bintara remaja yang baru, “itu nanti manfaatnya akan kalian rasakan apabila kalian sudah dilapangan, karena begitu kalian sudah masuk ke direktorat kalian sudah siap, disini sudah diberikan bekal yang terbaik,” jelasnya.

Waka juga menekankan “Untuk para instruktur berikan yang terbaik untuk junior-junior kita, mereka ini ibarat kertas putih yang masih kosong, mari kita isi dengan tulisan- tulisan yang baik jangan sampai ada coretan-coretan yang nanti kita sndri yang akan menanggung malunya, harus kita isi dengan pnuh makna, penuh arti dan penuh manfaat dengan kehadiran sosok bhyangkara dengan mental fisi dan intelejensi yang bagus,” tegasnya.

Selain itu, waka tidak henti-hentinya mengingatkan Pandemi covid belum berakhir. “saya mengingatkan prokes, ini merupakan upaya kita melakukan pencegehan penyebaran covid-19, jangan sampai kalian apabila diberi keluar terlalu eforia. Kalian nanti akan menghadapi untuk menertibkan dan mendisiplinkan masyarakat,” ujarnya.

“Sampaikan kekeluarga kita untuk selalu menerapkan prokes, mudah-mudahan kalian yang disini aman, walaupun kalian disni jangan sombong dan jangan acuh terhadap covid 19,” tutupnya.

Berita Lainnya