BerandaBid HumasBersama Gubernur Dan Danrem, Berikut Agenda Kapolda Di Bangka Barat

Bersama Gubernur Dan Danrem, Berikut Agenda Kapolda Di Bangka Barat

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Kapolda Kep. Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat dijadwalkan akan kembali melakukan kunjungan ke Kabupaten Bangka Barat pada hari ini Jumat (30/7/21) pagi.

Kunjungan Kapolda ke Kabupaten Bangka Barat ini turut diikuti oleh Gubernur Erzaldi Rosman dan Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI M. Jangkung Widiyanto.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi mengatakan dalam agenda tersebut Kapolda bersama Gubernur Kep. Babel dan Danrem direncanakan melakukan peninjauan dan pengecekan kebeberapa tempat yang ada di Kabupaten Bangka Barat.

“Pagi tadi sekitar jam 9 Kapolda take off dari Polda bersama Gubernur dan Danrem menggunakan Helikopter menuju ke Bangka Barat.”kata Kabid Humas.

Dijelaskannya, untuk kegiatan Kapolda di Kabupaten Bangka Barat ini dalam rangka Peninjauan dan Pengecekan Wisma Karantina Covid-19 Bangka Barat bertempat di Gedung Diklat BKPSDM Kab. Bangka Barat.

Selanjutnya, melakukan Peninjauan dan Sosialisasi Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Masjid Jamik Mentok Kabupaten Bangka Barat.

“Kapolda juga melakukan Peninjauan kegiatan Vaksinasi ke-2 Covid-19 di Pelabuhan Tanjung Kalian Muntok Bangka Barat.”jelas Kombes Pol Maladi.

Dalam kegiatan tersebut, juga didampingi oleh Kapolres Bangka Barat dan Forkopimda Bangka Barat serta Intansi terkait di Kabupaten Bangka Barat.

Berita Lainnya