BerandaBid HumasDatangi Anggota Yang Serah Terima Piket, Kabid Humas Ingatkan Kedisiplinan Dan Kesiapsiagaan...

Datangi Anggota Yang Serah Terima Piket, Kabid Humas Ingatkan Kedisiplinan Dan Kesiapsiagaan Anggota

Polda Kep. Bangka Belitung, Bidang Hubungan Masyarakat.- Serah terima tugas jaga wajib dilaksanakan anggota Piket, disamping untuk mengecek anggota, hal tersebut juga untuk meningkatkan kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas serta mengoptimalkan tugas pengamanan Mako sekaligus dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kabid Humas Polda Kep. Bangka Belitung Kombes Pol A. Maladi usai melakukan penyaluran Bansos ke masyarakat dan kembali ke Polda, menyempatkan diri untuk melihat dan mengecek kesiapan anggota saat serah terima anggota Piket.

“Kebetulan lewat dan mau ke Tribrata, saya mampir dulu mengecek anggota yang mau mulai serah terima piket.”kata Kombes Pol Maladi, Kamis (29/7/21).

Dalam kesempatan tersebut, Kabid Humas menyampaikan agar anggota tingkatkan disiplin dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota piket serta meningkatkan kesiapsiagaan.

“Serah terima ini jangan hanya sekedar serah terima saja. Tapi kalian harus mengerti tugas tugas pokok yang menjadi tanggung jawabnya sesuai dengan fungsi masing masing.”terang Kombes Pol Maladi.

Ditegaskannya, Perwira Pengawas yang bertugas agar selalu mengontrol dan mengawasi anggota yang piket. Selain itu, juga lakukan patroli diseputaran Mako untuk mengetahui situasi Mako Polda.

“Ini harus betul-betul dilaksanakan sehingga kegiatan baik anggota maupun pelayanan kepada masyarakat bisa berjalan dengan baik.”ujar Kabid Humas.

Sementara itu, dalam apel serah terima ini diikuti oleh petugas jaga lama dan petugas jaga baru yang terdiri dari anggota Piket Penjagaan Mako maupun Piket Pelayanan Masyarakat.

Berita Lainnya