BerandaBid Humas30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 Gelar Gebyar Vaksinasi dan Baksos Presisi

30 Tahun Mengabdi, Alumni Akpol 91 Gelar Gebyar Vaksinasi dan Baksos Presisi

Polda Kep. Babel Bid Humas,-Jakarta Dalam rangka memperingati 30 tahun pengabdian, alumni Akademi Kepolisian (Akpol) tahun 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar vaksinasi dan bakti sosial Presisi serentak diseluruh wilayah Nusantara.

100.000 paket sembako akan didistribusikan untuk masyarakat kurang mampu diseluruh penjuru tanah air. Tak hanya didistribusikan secara langsung, bakti sosial kali ini akan dihelat secara online pada Sabtu, 31 Juli 2021.

Selain memberikan bantuan sosial, alumni Akpol 1991 juga menggelorakan vaksinasi massal guna meningkatkan herd immunity menuju Indonesia bebas pandemi.

Tiga dekade mengabdi untuk Negeri, Batalyon Bhara Daksa rayakan dengan membantu sesama. Mengukir senyuman dan memberikan harapan bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan. Kegiatan bakti sosial ini sebagai perwujudan akan bakti Polri untuk masyarakat dan Negara.

“Alhamdulillah kerjasama Polri dan Muhammadiyah sudah berlangsung beberapa lama, sudah ada 20 sampai 27 kegiatan di kurang lebih di 20 wilayah. Yang tentunya ini akan sangat membantu dalam rangka percepat kegiatan vaksinasi” Kapolri

Potret kepedulian Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., memberikan bantuan sosial berupa paket sembako untuk pekerja di Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan, yang terdampak pandemi Covid-19.

Vaksinasi Covid-19 merupakan “senjata” yang ampuh untuk melawan wabah penyakit akibat virus corona. Sebuah penelitian sudah menunjukkan bahwa vaksinasi memberikan dorongan yang kuat untuk membangun perlindungan pada orang yang telah sembuh dari Covid-19 Ujar Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Berita Lainnya